Tribun Batam Job Fair 2013 Diserbu Calon Pelamar Kerja

Written By Unknown on Sabtu, 30 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 30 Maret 2013 10:53 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Indria tampak berputar dari satu stan ke stan lain dalam the 3rd Tribun Batam Job Fair 2013 di Atrium mall Top 100 Batuaji, Batam, Jumat (29/3/2013) sore. Warga Tiban, Batam, ini terlihat memegang beberapa brosur di tangannya. 

"Saya hari ini baru melihat-lihat dulu perusahaan apa saja yang ada buka lowongan di sini. Besok baru pulang lagi bawa lamaran dan berkas-berkas lainnya," ujar Indria yang mengaku sudah sejak dua bulan terakhir berhenti dari tempat kerja lamanya di kawasan Nagoya, Batam.

Wanita berambut sebahu ini rencananya akan memasukkan lamaran sebagai HR Officer di PT Epcos Indonesia. Sejak dibuka pagi hari, PT Epcos Indonesia diserbu puluhan pencari kerja. 

Sri, Human Resources Department, banyak peserta menanyakan lowongan apa saja yang dibuka oleh PT Epcos Indonesia kali ini. Sementara yang mencoba masukan lamaran ada sekitar 20-an orang. 

"Tapi kan yang kami cari harus sesuai kualifikasi. Jadi sampai sore ini baru sekitar lima orang yang kualifikasinya dinyatakan sesuai dan lanjut ke tahap wawancara," ujar Sri. 

Dari data yang disampaikannya, PT Epcos Indonesia membuka lowongan kerja untuk 10 orang yang akan ditempatkan pada enam posisi yaitu QM engineer, product engineer, material planner, facility engineer, production machine setter, dan HR officer. 

Selain PT Epcos Indonesia masih ada beberapa perusahaan lain yang mengikuti kegiatan The 3rd Tribun Batam Job Fair 2013 ini. Seperti Toko Buku Gramedia, PT Batam Karya Prima, PT Capella Dinamika Nusantara, dan sebagainya. 

Bagi warga Batam yang sedang mencari pekerjaan, tak ada salahnya datang ke job fair Tribun Batam ini. Jangan lupa membawa berkas lamarannya. Karena pelamar langsung melakukan tes wawancara kerja. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tribun Batam Job Fair 2013 Diserbu Calon Pelamar Kerja

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/tribun-batam-job-fair-2013-diserbu.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tribun Batam Job Fair 2013 Diserbu Calon Pelamar Kerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tribun Batam Job Fair 2013 Diserbu Calon Pelamar Kerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger