Ukuran Es Batu Bisa Diciptakan Melalui Kulkas Sharp SJF90 PGBK

Written By Unknown on Selasa, 26 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 26 Maret 2013 11:54 WIB

Laporan Tribunnews Batam Rio H Batubara

 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Kulkas bukan hanya sekedar menjadi tempat penyimpanan makanan saja. Namun ia menjadi elemen yang bisa memercantik dapur. Seperti kulkas Sharp Side by Side atau kulkas berdampingan dengan tipe SJF90PGBK ini. 

Kulkas ini menawarkan kenyamanan dari sisi penyegar dan pendingin. Tak hanya itu bentuknya yang ergonomis, memberikan sentuhan minimalis. Dijamin, suasanan dapur akan semakin cantik berkat desainnya yang moderen. 

"Desainnya yang premium membuat kulkas ini Lux dan dapat dijadikan elemen untuk memercantik dapur," ungkap Sri, sales promotion Sharp di toko Surga Elektronik, Nagoya Hill, Batam, Senin (25/3/2013). 

Kulkas ini memiliki Touch Control Panel dengan Material pintu kaca menambah keindahan ruangan. Dilengkapi indikator handle berteknologi tinggi yang memudahkan pengguna untuk menyetel kinerja lemari es. 

"Material pintu kaca dan design yang cantik menambah keindahan ruangan. Dilengkapi indikator handle yang membantu pengguna untuk mengetahui keadaan dan kinerja lemari es," jelasnya.

Selain itu, hadir juga fitur Briliant Lighting System, yakni sistem pencahayaan terbaru yang memiliki tingkat penerangan merata di seluruh bagian lemari es. Fitur tersebut dilengkapi dengan Eco Sign yang memampukan pengguna untuk berhemat listrik, baik sadar maupun tidak sadar sehingga konsumsi listrik bisa dikurangi.

Sri menambahkan, salah satu fitur yang menarik yaitu Auto Ice-Making. Di mana pengguna dapat membuat es batu. Tak hanya sekedar membuat es batu, pengguna dapat mengatur ukuran dan tipe es batu yang diinginkan. 

"Itu kehebatan kulkas ini Anda dapat mengatur ukuran dan tipe es batu. Apakah ingin membuat es bulat atau petak. Anda tinggal menaruh air dan kulkas akan memroses secara otomatis. Es yang dihasilkan jauh lebih padat dan lebih tahan lama yang menjaga cita rasa minuman," jelasnya. 

Tak lupa pula fitur Plasmacluster Ion Teknologi tinggi Sharp yang menon-aktifkan kuman, bakteri, dan virus secara aktif. Ditambah dengan Optimized Cooling System, penyempurnaan sistem Hybrid Cooling System plus Highly Sealed Vegetable Crisper yang menjaga kesegaran makanan dan sayuran yang dengan suhu yang tepat. 

"Kulkas ini di tawar Rp 25.350.000 untuk harga cicilan. Untuk harga tunai silakan anda datang langsung ke toko Surga Electronik Nagoya Hill, Batam," jelas Sri. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ukuran Es Batu Bisa Diciptakan Melalui Kulkas Sharp SJF90 PGBK

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/ukuran-es-batu-bisa-diciptakan-melalui.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ukuran Es Batu Bisa Diciptakan Melalui Kulkas Sharp SJF90 PGBK

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ukuran Es Batu Bisa Diciptakan Melalui Kulkas Sharp SJF90 PGBK

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger