Varian Daihatsu Xenia, Mesinnya Bertenaga dan Tetap Bisa Bergaya

Written By Unknown on Kamis, 21 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 21 Maret 2013 02:15 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Kartika Kwartya 

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Anda sedang mencari mobil untuk keluarga tapi juga tetap bisa untuk gaya? Daihatsu Xenia Sporty mungkin boleh dicoba. Varian Xenia tipe R dengan transmisi otomatis ini menggunakan mesin berkapasitas 1.300 cc. 

Sales Supervisor PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation Batam, Henri Sirait mengatakan, meskipun isi silinder kecil bertransmisi otomatis, Xenia tetap tangguh meskipun di jalan menanjak.

"Dan yang pasti irit bahan bakar," ujar Sales Supervisor PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation Batam, Henri Sirait, Rabu (20/3/2013). 

Kelebihan lain mobil tipe ini yaitu sudah dilengkapi berbagai fitur tambahan seperti kamera mundur yang terintegrasi pada LCD. Selain itu tersedianya GPS, audio system berupa DVD, dan koneksi bluetooth. Xenia tipe ini juga sudah dilengkapi fog lamp dan AC double blower.

Ia menambahkan, Xenia R A/T Sporty ini dijual dengan harga Rp 167 jutaan. Jika konsumen membeli varian ini, produknya sudah dilengkapi kaca film CPF1 full, talang air, dan spoiler.

"Pilihan warna dan bannya bervariasi. Ada putih, hitam, silver, merah marun, grey metallic, dan dark steel," jelas Henri. 

Setiap pembelian mobil Daihatsu di dealer resmi akan mendapatkan gratis servis jasa selama dua tahun atau 50.000 km. Kemudian garansi mesin selama tiga tahun atau 100.000 km, garansi baterai dua tahun atau 50.000km, dan garansi remote satu tahun. 

Untuk pembelian hingga bulan April 2013, Anda berkesempatan mengikuti program Pilih Uang Atau Emas (PUAAS) dengan beragam hadiah bulanan yang menarik dan super grand prize 3 kg emas untuk 1 pemenang. (*)

Kontak: 

PT Astra International Tbk Daihatsu Sales Operation Batam 

Komplek Palm Spring Blok D2 Nomor 1-2 

Batam Centre, Batam, Kepri

Telp. 0778-8099000 Faks. 0778-8099200


Anda sedang membaca artikel tentang

Varian Daihatsu Xenia, Mesinnya Bertenaga dan Tetap Bisa Bergaya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/varian-daihatsu-xenia-mesinnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Varian Daihatsu Xenia, Mesinnya Bertenaga dan Tetap Bisa Bergaya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Varian Daihatsu Xenia, Mesinnya Bertenaga dan Tetap Bisa Bergaya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger