Wow, Lezatnya Roti Segar Yang Lembut di Sari Roti Batam

Written By Unknown on Sabtu, 16 Maret 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 16 Maret 2013 09:56 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM - Anda penyuka makanan roti, kini bisa menikmati roti berkualitas yang di produk oleh Sari Roti di Batam. Dalam soft opening distributor resmi Sari Roti, menghadirkan sekitar 20-an jenis roti berkualitas. Mulai dari roti keju, roti tawar, gandum, roti isi coklat hingga roti sandwich untuk anak-anak. 

"Kami coba memberikan warna berbeda dengan menghadirkan Sari Roti di Batam. Di mana roti yang kami hadirkan ini memiliki cita rasa yang khas dan lembut," ujar Darius, pimpinan distributor yang didampingi Hendi Operational Manager Sari Roti Batam Jumat (15/3/2013). 

Menurut Darius, Sari Roti cukup berbeda dari jenis roti yang ada di pasaran. Tentunya hadir roti dengan rasa yang khas dan memiliki tekstur lembut. Selain itu, Sari Roti juga hadir dalam berbagai macam varian rasa. 

"Sari Roti tersedia dalam beberapa jenis rasa, jadi bisa disesuaikan selera," jelasnya. 

Meski baru hadir di Batam, untuk proses produksi roti yang dihadirkan berasal dari Medan, namun untuk roti yang dihadirkan di Batam cukup segar. Pihaknya yakin akan bisa memberikan sajian yang berkualitas, di mana semua produk sari roti telah dilengkapi dengan sertifikasi label halal dan lulus uji dari BPOM. 

Untuk distribusi di tahap awal Darius menyediakan layanan door to door langsung ke pelanggan. Sebanyak 17 armada telah disiapkan, 7 unit memakai sepeda, dan 10 unit didistribusikan melalui box sepeda motor. 

"Kepada konsumen yang ingin menikmati Sari Roti bisa langsung dapat roti segar, karena roti yang baru diambil langsung dibawa ke pelanggan," ujar dia. 

Untuk menyisir pasar sari roti di Batam pihaknya juga mendistribusikan di seluruh wilayah Batam mulai dari Batu Aji, Mukakuning, Batam Centre, Batam Kota, Nongsa, Nagoya, Sekupang hingga Batu Ampar. (*)

Alamat: 

Sari Roti Ruko City Point 

Blok A No. 6 Batuaji Batam 

Telp. 0778-7045670


Anda sedang membaca artikel tentang

Wow, Lezatnya Roti Segar Yang Lembut di Sari Roti Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/03/wow-lezatnya-roti-segar-yang-lembut-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Wow, Lezatnya Roti Segar Yang Lembut di Sari Roti Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Wow, Lezatnya Roti Segar Yang Lembut di Sari Roti Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger