Agil Kaget Dapat Hadiah Televisi 19 Inchi dari Bank Riau Kepri

Written By Unknown on Selasa, 02 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 2 April 2013 00:13 WIB

Laporan Tribunnews Batam, M Zuhri

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-

Agil Kurniawan, pengusaha, kaget mendapat hadiah televisi 10 inchi setelah menabung di Bank Riau Kepri Capem Syariah Tiban Impian, Senin (1/4). Agil menabung di atas Rp 50 juta.

"Di bank ini pelayanannya bagus dan dekat rumah," ujar Agil kepada Tribun. Agil adalah satu dari sekian nasabah yang mempercayakan uangnya kepada bank tersebut. Selama ini menurut Agil, sejumlah anggota keluarganya yang lain juga menjadi nasabah Bank Riau Kepri Syariah.

"Kakak yang merekomendasikan untuk menabung di sini karena dia juga nabung di sini," kata pria yang masih berusia kepala dua tersebut. Tabungan antara Rp 50 juta hingg Rp 2,5 miliar yang termasuk ke dalam Kemilau Sinar Hadiah Langsung memiliki ketentuan. Di antaranya selama 6 bulan tidak ditarik. Selain itu sumber dananya segar, bukan dari tabungan.

Pemberian hadiah juga bersempena Ultah ke-47 Bank Riau Kepri Capem Syariah Tiban Impian. Pegawai bank juga mengadakan syukuran dengan nasabah. "Program ini berlaku hingga 6 bulan sampai Juni. Ada banyak keuntungan, selain dapat hadiah langsung juga bisa ikut Sinar Tebar Miliar. Hadiahnya lebih besar lagi," kata Hadi Asdam, Pimpinan Bank Riau Kepri Capem Syariah.

Penarikan Sinar Tebar Miliar akan digelar di Ranai, Natuna, 7 April mendatang. "Hadiah satu mencapai Rp 6 miliar. Ini berlaku periode Juli-Desember 2012. Pengumuman dihubungi ke nasabah dan di bank," kata dia.

Hadi juga menjelaskan, nasabah Bank Riau Kepri saat ini juga sudah bisa menggunakan Mobile Banking. "Daftar di konter Bank Riau Kepri setelah download aplikasi," ungkapnya. Saat ini di Batam, ada sekitar 9 kantor. "Dan Syariah cuma satu-satunya di Tiban ini," kata dia.

Selain itu semua, juga ada program pembiayaan usaha kecil. dan pembiayaan komersil. "Itu ada akadnya, bersaing dengan bank lain," kata dia. Informasi bisa langsung ke kantor Bank Ria Kepri Capem Syariah Jl Gajah Mada Kompleks Ruko Tiban Impian Blok A2 No 01. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Agil Kaget Dapat Hadiah Televisi 19 Inchi dari Bank Riau Kepri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/agil-kaget-dapat-hadiah-televisi-19.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Agil Kaget Dapat Hadiah Televisi 19 Inchi dari Bank Riau Kepri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Agil Kaget Dapat Hadiah Televisi 19 Inchi dari Bank Riau Kepri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger