Kalau Mau Mesum Ngapain di Kos? Hotel Banyak Kok

Written By Unknown on Senin, 22 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 22 April 2013 11:42 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Septyan Mulia Rohman

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-

Nasib tak mujur dialami Fa (22) yang sedang menunggui De (24) kekasihnya lagi sakit di kosnya Perumahan Mediterania, Batam Centre malah digerebek massa. Dua sejoli ini pun diarak keliling kampung karena dituduh kumpul kebo.

Kepada Tribun, Fa yang masih berada di kos Perumahan Mediterania RT 04 RW 11 ini menceritakan, awalnya dirinya hendak menemani De  yang tengah sakit. "Pacar saya sakit, Bang. Kebetulan sudah dua hari. Makanya saya temani dia, tahu-tahu digerebek," ucap pria yang telah 4 tahun berada di Batam, Senin (22/4).

Fa menemani kekasihnya itu hingga Minggu pukul 22.00 meninggalkan kos. Kemudian Senin pagi sekira pukul 07.00 kembali ke kos. Tiba tiba digerebek oleh sekuriti dan warga.  "Hanya memang pada saat didatangi orang itu, saya berada di kamar kos pacar saya. Tapi, saya tidak berbuat apa-apa. Petugas security itu langsung  masuk saja ke dalam kamar. Sempat juga kami memohon-mohon untuk menjelaskan tapi tetap diarak. Sekitar pukul 07:00 lah Bang," ucapnya.

"Saat diarak saya berjalan tegak karena memang saya tidak bersalah.  Kalau salah, ngapain saya masih berada di sini. Seharusnya, saya sudah ketakutan dong," terangnya.

Senada dengan yang diutarakan kekasih Fa, De (24). Wanita yang bekerja di  perusahaan di kawasan industri Batam Centre ini mengaku keberatan dengan tindakan yang baru dialaminya tadi pagi. "Kalau mau mesum ngapain di kos-kosan. Hotel banyak," ujar Dewi.

Setelah diarak, baik De maupun Fa mengaku menandatangani surat perjanjian yang berisi tidak diperkenankan untuk tinggal di perumahan yang masuk dalam Kecamatan Batam Kota tersebut. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kalau Mau Mesum Ngapain di Kos? Hotel Banyak Kok

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/kalau-mau-mesum-ngapain-di-kos-hotel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kalau Mau Mesum Ngapain di Kos? Hotel Banyak Kok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kalau Mau Mesum Ngapain di Kos? Hotel Banyak Kok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger