Kepala SMP Negeri 28 Batam: Seluruh Siswa Ikuti Ujian Pak!

Written By Unknown on Selasa, 23 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Selasa, 23 April 2013 10:00 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria S

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Suasana tenang meliputi gedung SMP Negeri 28 Batam. Mulai dari depan gerbang nampak sudah ada dua guru berjaga-jaga di pos penjagaan sekolah.

Gerbang berwarna hitam tersebut baru terbuka kala Wakil Wali Kota Batam, H Rudi SE MM menyambangi sekolah tempat dulu Herizon menjabat sebagai Kepala Sekolah.

Kedatangan Rudi yang tidak didampingi oleh stafnya itupun langsung di sambut oleh Kepala Sekolah SMP Negeri 28 yang baru, Nurmi. Menurut pemaparan Nurmi ada 106 siswa yang menjadi peserta UN.

"Dibagi ke enam kelas. Hari ini ujian Bahasa Indonesia. Alhamdulilah tidak ada soal yang kurang. Sudah lengkap semua, dari pagi pengawas sudah mengecek," papar Nurmi kepada Tribunnewsbatam, Senin (22/4/2013).

Rudi pun saat itu sempat bertanya-tanya mengenai kondisi siswi-siswi yang menjadi korban dugaan pencabulan mantan Kepala Sekolah mereka. "Mereka (siswi) ikut ujian semua kan? Ada yang absen?," tanya Rudi kepada Nurmi.

Menjawab itu, wanita tersebut pun mengaku bahwa sejauh ini tidak satu orang siswa pun dari SMP Negeri 28 yang absen mengikuti ujian.

"Tidak ada yang absen. Mereka juga masuk semua. Dan seperti dapat dilihat sendiri, mereka pun cukup tenang. Kami nggak memasukkan mereka fokus di kelas terpisah. Semua berbaur sesuai nomor yang ada," terang Nurmi.

Memang, selama sepekan sebelum ujian ini pihak sekolah sempat memberikan motivasi ke semua murid. "Nggak ada yang curhat salah satu dari mereka. Soalnya kami juga guru sudah jalan dari kelas ke kelas untuk memberikan support buat mereka semua," jelas Nurmi. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Kepala SMP Negeri 28 Batam: Seluruh Siswa Ikuti Ujian Pak!

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/kepala-smp-negeri-28-batam-seluruh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kepala SMP Negeri 28 Batam: Seluruh Siswa Ikuti Ujian Pak!

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kepala SMP Negeri 28 Batam: Seluruh Siswa Ikuti Ujian Pak!

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger