Ingin Sehat Bersama Tribun Batam, Yuk Ikut Senam Harlem Shake

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 24 April 2013 11:47 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Tribun Batam, jejaring Kompas Gramedia Group akan menorehkan even pemecahan rekor MURI 2013. Yakni pemecahan rekor MURI melalui senam headrobic dan harlem shake dengan peserta terbanyak yang diadakan di 21 kota di Indonesia, termasuk Kota Batam.

"Tahun ini Tribun Batam mendapat giliran penyelenggaran even perdana melangkah bersama Paramex dan pemecahan rekor MURI yang direncanakan secara serentak di 21 kota," ujar Bagus Permadi, Manager Promosi Tribun Batam Selasa (23/4/2013).

Bagus menambahkan, jalan sehat dan pemecahan rekor MURI di Batam dilangsungkan Minggu 28 April 2013, bertempat di lapangan Engku Putri Batam Centre. Even yang dimulai pukul 06.00 WIB diawali dengan jalan sehat yang menempuh rute dari dataran Engku Putri, hotel Harmoni One, kantor ATB dan kembali ke Engku Putri.

Dalam even tahun ini panitia juga menyiapkan doorprize dengan hadiah menarik persembahan dari LG elektronik. Mulai dari TV LG 32 inci, DVD Player, home theatre, mesin cuci, kulkas dan AC. Selain itu, panitia menyiapkan 5.000 pendaftar pertama akan mendapatkan t-shirt menarik kupon doorprize.      

"Untuk tiket hanya Rp 5.000 ribu dan mendapatkan t-shirt menarik, kupon doorprize, dan obat Paramex," ujar Bagus

Bagus menambahkan, untuk pemecahan rekor MURI ada dua kategori, yakni Senam headrobic dan senam harlem shake serentak dengan peserta terbanyak di 21 kota di Indonesia.

"Kita mengharapkan targetnya bisa diikuti oleh seluruh masyarakat Batam, karena selain bisa mendapatkan hiburan juga berkesempatan mendapatkan hadiah menarik karena harga yang cukup terjangkau," ujarnya lagi

Selain itu kesempatan ini juga tidak sebatas mengikuti jalan sehat, namun untuk memperkenalkan rekor MURI bagi masyarakat Batam. Selain bisa menikmati hiburan di hari minggu even pemecahan rekor muri bisa dilaksanakan di Batam.

Kegiatan jalan sehat ini akan dibuka oleh Wali Kota Batam, Pimpinan Konimex, dan Pimpinan Tribun Batam. Even rekor MURI bersama Tribun juga digelar pada Sabtu 4 Mei 2013 di Manado, Minggu 5 Mei 2013 digelar di beberapa kota Aceh, Medan, Pekanbaru, Palembang, Bangka, Belitung, Lampung, Pontianak, Banjarmasin, Banjarbaru, Balikpapan, Samarinda, dan juga Bandung, Jogja, Surabaya, Malang, Makasar, serta Kupang.

Untuk masyarakat Batam yang ingin mengikuti jalan sehat dan pemecahan rekor MURI bisa mendaftar di kantor Tribun Batam di komplek MCP Jl Kerapu Batu Ampar Batam atau menghubungi nomor 082390629000, wilayah Botania 081372698054 (Sastra), Cendana Batam Centre 081364000079 (Rahman), dan Tiban 085364303079 (Iwan). (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Ingin Sehat Bersama Tribun Batam, Yuk Ikut Senam Harlem Shake

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/ingin-sehat-bersama-tribun-batam-yuk.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ingin Sehat Bersama Tribun Batam, Yuk Ikut Senam Harlem Shake

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ingin Sehat Bersama Tribun Batam, Yuk Ikut Senam Harlem Shake

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger