Warga Dabo Kesulitan Membeli Bahan Bakar Minyak

Written By Unknown on Rabu, 24 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Rabu, 24 April 2013 10:56 WIB

Laporan TribunnewsBatam, Abd Rahman Mawazi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, LINGGA

- Bahan bakar minyak (BBM) jenis premium mulai langka di Dabo, Singkep, Lingga, Kepri. Beberapa kios penjual minyak banyak tutup dan sebagian lainnya hanya memajang minyak tanah. Warga pun mulai kesulitan untuk mencari premium.

Satu kios di Sekop yang masih melayani pembeli pun terpaksa hanya membatasi pembelian satu botol dengan harga Rp 10 ribu untuk setiap pembeli. Sementara beberapa warga sedang mengantre menunggu giliran pengisian. "Semua satu botol saja," kata si penjual.

Belum diketahui penyebab mulai langkanya bensin ini. Menurut warga, kemarin Senin (22/4/2013) masih banyak kios yang memajangkan bensin dan minyak tanah di tempat penjualannya. Sedangkan kelangkaan baru mulai terasa pada Selasa (23/4/2013).

"Kemarin masih banyak. Eh, sekarang tiba-tiba dah banyak pula yang kehabisan. Tadi di sana ramai itulah yang orang isi," kata Ahmad. Dia mengaku beruntung masih bisa mendapatkan bensin walaupun hanya satu botol.

Dari pantauan Tribun, beberapa kios memang sudah tidak lagi menjual bensin. Belum diketahui penyebab langkanya bensin ini. Dari informasi yang diterima Tribun, hal ini karena minyak belum dikirim oleh pihak angen yang berada di Sei Buluh. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warga Dabo Kesulitan Membeli Bahan Bakar Minyak

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/warga-dabo-kesulitan-membeli-bahan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warga Dabo Kesulitan Membeli Bahan Bakar Minyak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warga Dabo Kesulitan Membeli Bahan Bakar Minyak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger