Lingga Raih Tujuh Emas Kejuaraan Tenis Meja Kepri

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 29 April 2013 12:29 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Zabur Anjasfianto

TRIBUNNEWSBATAM.COM,BATAM-

Kabupaten Lingga, keluar sebagai pemenang dalam KejuaraanTenis Meja se Provinsi Kepulauan Riau, Minggu (28/4) malam. Kejuaraan Tenis Meja yang digelar mulai 26-28 April 2013 dan dibuka oleh Ketua Umum Pengprov PTMSI Kepri Mustofa Widjaja, berlangsung di GOR Sekolah Harapan Utama, Batam.  Tujuh Kategori dalam kejuaraan Tenis Meja tersebut dimenangkan Kabupaten Lingga.

Yusriansyah Panitia Pelaksana Kejuaraan Tenis Meja Se-Kepri mengatakan,  tunggal putra, juara pertama diraih Robianto atlet asal Kabupaten Lingga. Kemudian juara kedua diraih Gerry, atlet asal kabupaten Lingga dan juara ketiga direbut Harrie Rendra altlet asal Kota Batam. Sementara untuk Tunggal Putri, yang keluar sebagai juara pertama Cicilia, atlet asal Kabupaten Lingga, juara kedua diraih Siska Wini, atlet asal Kota Batam, kemudian tempat ketiga ditempati Felga Lopentus, atlet asal Kabupaten Lingga.

Selanjutnya pada Ganda Putra, dimenangkan pasangan Robianto dan Heradinata, atlet asal Kabupaten Lingga, tempat kedua dimenangkan oleh pasangan Febri V dan Hardimansyah, atlet asal Kabupaten Natuna dan tempat ketiga diraih pasangan Ignatius Luti dan Gerry, atlet asal Kabupaten Lingga. Selanjutnya Ganda Putri dimenangkan pasangan Cicilia dan Felga Lopentus, atlet asal Kabupaten Lingga, juara kedua dimenangkan oleh pasangan Ade Prima dan Siska Wini, atlet asal Kota Batam. Juara ketiga ditempati pasangan Rini T dan Difa Cucu S, atlet asal Kota Batam.

Seterusnya, Ganda Campuran dimenangkan pasangan Heridinata dan Felga L, atlet asal Kabupaten Lingga, ditempat kedua diraih oleh pasangan Cicilia dan Robianto, atlet asal Kabupaten Lingga, terakhir ditempat ketiga diduduki oleh pasangan Tri Budi dan Ade Prima, atlet asal Kota Batam.  Untuk Beregu Putra, juara pertama dimenangkan Kabupaten Lingga, ditempat kedua diraih Kota Batam dan tempat ketiga diraih Kabupaten Natuna. Sedangkan untuk Beregu Putri dimenangkan Kabupaten Lingga, juara kedua diduduki oleh Kota Batam dan tempat ketiga diraih Kabupaten Bintan.

Selain tujuh partai yang dipertandingkan,  Panitia juga menggelar pertandingan eksibisi untuk atlet Junior yang berumur dibawah 17 tahun.  Dari hasil pertandingan eksibisi tersebut dimenangkan oleh Robianto, atlet asal Kabupaten Lingga untuk tunggal Putra Junior. Kemudian Jeli Karisma asal Bintang memenangkan tunggal Putri junior.

"Kabupaten Lingga menenangkan semua partai Tenis Meja yang dipertandingkan atau kata lain meraih juara umum. Pertandingan akhirnya didominasi oleh Kabupaten Lingga yang menyapu tujuh emas,"ujar Yusriansah. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Lingga Raih Tujuh Emas Kejuaraan Tenis Meja Kepri

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/lingga-raih-tujuh-emas-kejuaraan-tenis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Lingga Raih Tujuh Emas Kejuaraan Tenis Meja Kepri

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Lingga Raih Tujuh Emas Kejuaraan Tenis Meja Kepri

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger