SPBU Diminta Persiapkan Kenaikan Dua Opsi Harga

Written By Unknown on Senin, 29 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Senin, 29 April 2013 12:22 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM-

Para pemilik SPBU diminta bersiap-siap dalam menanti jadwal kenaikan Bahan Bakar Minyak (BBM) bersubsidi Mei nanti. Menurut Masdiyanto, pengawas SPBU Batam Riau Perkasa (Depan Samsat Batam Centre) mengatakan kemungkinan besar harga BBM dua opsi berlaku per 1 Mei 2013 ini.

"Kami diminta standby tanggal 30 April nanti pas pukul 00.00 WIB. Isunya berlaku 1 Mei, cuma kami nggak tahu SPBU mana-mana saja yang melayani premium Rp 4.500 mana yang Rp 6.500. Begitu juga yang solar," terang Masdiyanto, Senin (29/4).

Menurut keterangannya, nanti pada jam tersebut pihak Pertamina akan menelepon masing-masing SPBU. Bahkan, akan berkeliling untuk mengirimkan stiker-stiker harga yang baru sesuai SPBU masing-masing.

"Kalau jadi ya kami lembur pasti Mbak, memasang stiker harga baru itu. Kalau nggak ditempel bisa ribut nanti, karena sistemnya begini kalau kami dapat melayani premium harga Rp 4.500 berarti yang solarnya kami melayani yang harga Rp 6.500. Begitu juga sebaliknya. Nanti kalau nggak dipasang stiker itu bisa kelahi, misalnya ada motor isi premium di SPBU lain harganya Rp 4.500, tapi di SPBU kami malah Rp 6.500. Jadi stiker itu harus dipasang," jelasnya detail. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

SPBU Diminta Persiapkan Kenaikan Dua Opsi Harga

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/spbu-diminta-persiapkan-kenaikan-dua.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SPBU Diminta Persiapkan Kenaikan Dua Opsi Harga

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SPBU Diminta Persiapkan Kenaikan Dua Opsi Harga

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger