Mengenang Jasa Kartini, Peserta Akan Diajarkan Cara Berhias dan Berbisnis

Written By Unknown on Minggu, 21 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 21 April 2013 12:00 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Memeringati hari Kartini setiap tanggal 21 April, Nagoya Citywalk Batam berkolaborasi bersama R'Luxs Model, Oriflame, dan butik B'Delau Batam. Even perdana bertajuk Passion Beauty Body and Soul menyuguhkan konsep edutainmen dipadu dengan entertainment.

"Even ini juga di kupas tentang cara berbusana, life style, talkshow tentang batik dan tren busana terbaru. Serta estetika dan demo hijab serta make up yang sedang trend saat ini," jelas Ronald Moreno Ketua pelaksana Kartini Days, Sabtu (20/4/201).

Ronald mengatakan, even pertama di gelar di Batam ini, bertujuan untuk memberikan edukasi bagi perempuan Indonesia khususnya Batam, tanpa mengenyampingkan makna hari Kartini. Selain itu, untuk saat ini perempuan juga bisa sebagai wonder woman dan mampu berdikari di lingkungan masyarakat.

"Saat ini perempuan tidak kalah dengan kaum pria, sesuai dengan semangat kartini yang mampu berdikari terlebih melalui kegiatan ini setiap wanita yang hadir agar bisa mendapatkan intisari dan mendapatkan ilmu," jelas Ronald.      

Selain itu, kegiatan yang digelar di area Centro Nagoya City Walk Nagoya Batam Minggu (21/4/2013) mulai pukul 14.00 WIB. Digelar juga fun dan full entertaintment. Even ini juga diisi dengan talkshow dari oriflame oportunity dengan berhias sambil berbisnis.   

Dari R'luxs model juga diisi dengan tips atau estetika cara berpakaian, memilih bahan pakaian yang bagus. Termasuk memilih make up hingga demo tren dan model hijab terbaru. Sementara dari butik B'delau juga di berikan kiat memilih batik yang bagus, hingga merawat batik hingga proses pembatikan dengan ikon gonggong di Batam..

"Jadi jangan sampai terlewatkan kesempatan ini, karena even ini terbuka untuk umum. Selain itu dihadiri oleh kalangan sosialista komunitas perempuan hingga para ibu-ibu pengusaha di Batam, termasuk dari Jakarta dan Malaysia," jelas dia  

Untuk menyemarakkan suasana pagelaran hari Kartini, penyelenggara juga menghadirkan guest star top diva Indonesia Titi Jijay (Lipsync Artist). Dan juga dimeriahkan model-model cilik yang akan berlenggak lenggok menggunakan batik-batik pantai.

Di akhir acara, pihak panitia juga memilih tamu terbaik, mulai dari The best make up oleh Oriflame, The best costume dari B'Delau dan The best personality, yang dipersembahkan dipersembahkan oleh Bank OCBC NISP. Kegiatan ini juga didukung oleh kerja sama Oleh-oleh khas Melayu Nayadam, OCBC NISP, dan Tribun Batam.

"Kegiatan ini juga kita berikan games dan door prize dengan hadiah menarik," jelas Ronald. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Mengenang Jasa Kartini, Peserta Akan Diajarkan Cara Berhias dan Berbisnis

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/mengenang-jasa-kartini-peserta-akan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mengenang Jasa Kartini, Peserta Akan Diajarkan Cara Berhias dan Berbisnis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mengenang Jasa Kartini, Peserta Akan Diajarkan Cara Berhias dan Berbisnis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger