Pendistribusian Soal-soal UN Dikawal Ketat Anggota Kepolisian

Written By Unknown on Senin, 15 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 14 April 2013 14:30 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG -

Pendistribusian soal-soal Ujian Nasional (UN) ke beberapa derah yang ada di Kepulauan Riau (Kepri) sudah dilakukan beberapa waktu lalu. Menurut Kasubag Humas Polres Tanjungpinang AKP Wisnu Edhi Sadono, pendistribusian soal ujian dikawal oleh dua orang personel Polri ke masing-masing daerah.

"Pendistribusian berjalan lancar. 14 anggota Polres ditugaskan mengawal jalannya pendistribusian ke seluruh kabupaten dan kota di Kepri," ucap Wisnu kepada Tribunnewsbatam, Minggu (14/4/2013).

Pendistribusian soal UN ke kabupaten dan kota di seluruh Kepri berjalan lancar sesuai yang dijadwalkan sebelumnya. Berikut jadwal yang telah ditentukan untuk pendistribusian.

Kabupaten Bintan tanggal 9 dan 13 April dengan menggunakan mobil, Natuna tanggal 8, 9, dan 11 April dengan pesawat terbang, Karimun tanggal 12 April, Lingga dan Anambas tanggal 11 menggunakan kapal, termasuk Batam tanggal 13 dan 20 April. Sedangkan untuk Tanjungpinang akan diantar sehari sebelum ujian.

"Setiap kota yang akan didistribusikan akan dikawal oleh dua anggota Polres dan pegawai Dinas Pendidikan Prov Kepri," lanjutnya.

Memang pendistribusian soal ujian dilakukan jauh hari sebelum ujian dimulai. Wisnu menjelaskan hal ini dilakukan agar tidak terjadi keterlambatan dalam menyalurkan paket UN. Karena paket yang akan disalurkan bukan hanya soal UN SMA saja, tetapi untuk SMP dan SD di seluruh Kepri.

Untuk Tanjungpinang sendiri, semua soal ujian diletakkan di Polres Tanjungpinang. Dan masing-masing kepala sekolah sudah mengambil soal ini di Polres Tanjungpinang, Sabtu (13/4/2013) kemarin.

Untuk menjaga keamanan dan kerahasiaan dokumen negara tersebut, anggota PAM polisi ditugaskan berjaga di setiap sekolah. "Saya rasa semua aman, karena di setiap sekolah yang telah mengambil soal ujian pasti kami tugaskan personel di sana," tutup Wisnu. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Pendistribusian Soal-soal UN Dikawal Ketat Anggota Kepolisian

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/pendistribusian-soal-soal-un-dikawal.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pendistribusian Soal-soal UN Dikawal Ketat Anggota Kepolisian

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pendistribusian Soal-soal UN Dikawal Ketat Anggota Kepolisian

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger