Tim Futsal Uniba FC Borong Juara ATB Cup IV

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 7 April 2013 17:00 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Ahmad Yani

TRIBUNEWSBATAM.COM, BATAM

- Tim Uniba FC akhirnya keluar sebagai kampiun ATB Cup IV setelah mengandaskan tim Hadi FKB melalui drama adu penalti, 7-5 (4-4). Kiper Uniba FC, Gatot tampil sebagai pahlawan timnya setelah berhasil menggagalkan tendangan penalti lawan.

Laga partai puncak berlangsung alot. Suasana juga gegap gempita karena dukungan suporter fanatik masing-masing. Meski suasana panas, namun pertandingan berlangsung tanpa insiden berarti.

Penampilan Uniba dan Hadi FKB memang menjadi tontonan menarik para penggemar futsal di Batam. Hadi FKB yang bermaterikan pemain-pemain asal Bandung yang telah malang melintang di liga futsal di Jawa, mampu diimbangi pemain-pemain Uniba yang asal Batam.

Balas-membalas gol terjadi, hingga skor 2-2 tercipta selama waktu pertandingan normal. Penentuan pemenang harus diselesaikan melalui tendangan penalti. Dalam adu "tos-tosan" itu, kesiapan tim Uniba tampak lebih matang, di samping dewi fortuna yang berpihak kepada mereka. Mereka berhasil menyarangkan 3 gol, dan kemasukan 1 gol.

Kemenangan Uniba FC kian lengkap setelah salah satu pemainnya, Habil Lubis terpilih sebagai pemain terbaik.

Lagat, Manajer Uniba FC mengaku senang atas prestasi timnya tersebut. Apalagi  pemainnya, juga menjadi pemain terbaik di ajang ATB Cup IV Tribun Futsal tahun 2013 ini. "Ini pertandingan yang sangat luas biasa. Kita sangat bangga atas prestasi ini. Semua kita serahkan kepada pemain untuk berbuat terbaik untuk Uniba," ujar Lagat.

Habil Lubis yang menjadi pemain terbaik pun mengaku tidak menyangka bisa terpilih jadi pemain terbaik di ajang ini. Ia tak memberikan alasan apapun kecuali merasa surprise. "Saya tidak menyangka bisa terpilih menjadi pemain terbaik," ujar Habil Lubis.

Habil mengaku selama turnamen mencetak 9 gol. Dari jumlah gol, angka yang ditorehkan memang jauh dibandingkan top scorrer yang diraih Prambudi dengan 32 gol. Namun dari permainan, ia yang mengantarkan timnya menjadi juara, layak diberikan status sebagai pemain tebaik. "Selama 8 pertandingan saya bisa mencetak gol 9," ujar Habil.

Selain juara I dan II, perebutan juara III juga berlangsung seru. Tim ISKY FC mempertahankan juara yang ia raih pada turnamen tahun lalu, setelah mengalahkan Tim Smoe Indonesia dengan skor 4-2. Meski menjadi juara ketiga, torehan tim ini bertambah berkat performa Prambudi sebagai top scorrer yang mencetak 32 gol.

Usai partai final, langsung diserahkan piala dan uang pembinaan. Sebagai juara pertama mendapatkan Rp 15 juta. Sedangkan pemain terbaik dan pencetak gol terbanyak mendapatkan Rp 1,5 juta. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Tim Futsal Uniba FC Borong Juara ATB Cup IV

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/tim-futsal-uniba-fc-borong-juara-atb.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tim Futsal Uniba FC Borong Juara ATB Cup IV

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tim Futsal Uniba FC Borong Juara ATB Cup IV

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger