Warung Ayam Penyet Milik Nasita di Duyung Jodoh Nyaris Luluhlantak

Written By Unknown on Sabtu, 13 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 13 April 2013 10:00 WIB

Laporan Tribunews Batam, Ahmad Yani

TRIBUNEWBATAM.COM, BATAM

- Bengkel tambal ban milik Adek yang berlokasi di depan Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) Pelabuhan Harbourbay, Jodoh, Batam, ludes terbakar pada Jumat (12/4/2013) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kedai makan ayam penyet milik Nasita di Jalan Duyung Jodoh yang berdekatan dengan tambal ban milik Adek nyaris rata dengan tanah. Motor Nasita juga nyaris menjadi lumatan si jago merah itu. Nasib baik berpihak kepada Nasita, ia pun dengan cepat menyelamatkan sepeda motornya.

Atas musibah ini, Nasita pun langsung menutup kedai makan ayam penyetnya. "Tutup langsung mas, akibat terbakarnya bengkel ban Adek itu. Kedai makan ayam penyet kami nyaris terbakar. Untung hanya terpalnya saja yang terkena sambaran api. Motor saya juga nyaris terbakar," ujar Nasita kepada Tribunnewsbatam, Jumat (12/4/2013) bergemetaran.

Tidak hanya itu, warga sekitar pun sontak kaget atas kebakaran ini. Saat kebakaran berlangsung, warga yang tinggal di pertokoan Jalan Duyung berhamburan di lokasi kejadian. Warga berjibaku memadamkan api yang berasal dari bengkel tambal ban itu. Sebelum petugas pemadam kebakaran tiba lokasi, api yang menghanguskan bengkel Adek dapat dipadamkan warga.

"Sebelum petugas pemadam kebakaran tiba, api sudah dipadamkan. Kami memadamkanya menggunakan peralatan seadanya mas," ujar Budi, teman pemilik bengkel. Dari pengakuan Budi, di dalam bengkel tampal ban itu cuma ada bekas-bekas ban luar yang sudah tidak digunakan lagi. "Api ini membesar akibat adanya bekas ban luar itu," tegas Budi.

Informasi yang dihimpun Tribunewsbatam.com di lapangan, kebakaran ini diduga berasal dari api rokok yang dihisap pemilik bengkel tersebut. Saat itu, sang pemilik sedang memindahkan bensin dari jeriken ke botol untuk dijualnya. Namun demikian, pemilik tambal belum bisa dikonfirmasi. Sebab seusai kebakaran, pemilik bengkel tidak berada di tempt. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Warung Ayam Penyet Milik Nasita di Duyung Jodoh Nyaris Luluhlantak

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/warung-ayam-penyet-milik-nasita-di.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Warung Ayam Penyet Milik Nasita di Duyung Jodoh Nyaris Luluhlantak

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Warung Ayam Penyet Milik Nasita di Duyung Jodoh Nyaris Luluhlantak

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger