Water Boom Batam Didesain untuk Seluruh Kalangan

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 7 April 2013 15:12 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Waterboom atau wahana permainan air, kini bisa menjadi pilihan untuk liburan warga Batam. Queen Garden Waterboom berlokasi di Bengkong Sadai, menyediakan pilihan wahana permainan air. Mulai dari wahana permainan anak-anak hingga orang dewasa.

Secara keseluruhan Queen garden berada di atas lahan seluas 3,2 hektar. Saat ini dilengkapi 8 pilihan wahana permaian air. Seluruh keluarga pun bisa menikmati liburan di sini sampai puas. Untuk wahana anak bisa dijelajahi wahana berenang di single pool, twester pool, atau kiddie pool.    

"Wahana air yang kami sediakan bisa di gunakan oleh seluruh usia mulai dari anak-anak, remaja hingga orang dewasa. Dalam waktu dekat wahana permaian akan kami lengkapi dengan permaian baru," jelas Edho Permana, Marketing Qoeen Garden Waterboom Bengkong Sadai, Sabtu (6/4/2013).

Edho menambahkan, wahana lainnya yang bisa dinikmati masyarakat adalah tersedia kolam renang semi olympic pool, seluncuran yang beragam, termasuk permainan Decider pool dan teen pool yang akan menguji adrenalin. Sedangkan wahana lainya yang bisa dinikmati adalah lazy pool dengan berenang dengan menggunakan pelampung.

"Di sini juga ada wahana permainan yang suka tantangan yakni decider pool dan teen pool," jelas Edho. Waterboom Quen Garden yang memang dikonsep untuk wisata masyarakat, juga bisa dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, baik masyarakat berkecukupan maupun kalangan ekonomi menengah ke bawah.  

"Konsep untuk waterboom lebih ke wisata masyarakat dan semua segmen bisa menikmati wahana yang kami sediakan," promo Edho

Tidak hanya menghadirkan permainan air, Queen garden juga menyediakan wahana belajar sambil bermain melalui mini zoo. Mini zoo yang berisikan jenis unggas dan burung yang bisa menabah pengetahuan anak anda. bahkan tersedia juga kolam ikan yang berisikan 99 ekor ikan mas koi yang berwana warni.   

"Untuk sarana lainnya kita sediakan mini zoo dan ikan mas koi yang bisa dijadikan sarana belajar untuk anak-anak," kata Edho.

Bagi pengunjung yang ingin menjajal wahana permainan, karena biasa memanfaatkan mini trail dan menyediakan bus khusus untuk fasilitas antar jemput yang ingin menggelar family day atau kegiatan lainya. Termasuk bagi pengunjung tak perlu ragu dan takut karena pihak waterboom juga menyediakan petugas safetyguard dan klinik yang siap mendampingi pengunjung di setiap wahana.

"Safety menjadi hal utama bagi kita untuk bisa memberikan rasa aman pada pengunjung, di mana setia wahana kita sediakan 3 orang petugas," tutur Edho

Setelah menjajal wahana permaian yang disediakan, bagi pengunjung yang membutuhkan makanan, dalam area tersebut juga terdapat Jungle foodcourt dengan berbagai menu favorit, atau bisa menikmati suasana santai di gazebo.

Jadi untuk anda yang ingin menikmati seluruh permainan sampai puas bisa mengunjungi Quen garden, dengan harga tiket masuk untuk hari biasa sebesar Rp 35 ribu termasuk untuk pelajar sebesar Rp 20 ribu. Sedangkan untuk akhir pekan sebesar Rp 55 ribu sementara untuk anak-anak dengan tinggi di bawah 1 meter tidak dikenakan biaya.

Tujuh Wahana Baru

Quen Garden Waterboom salah satu wahana permainan air terbesar di Batam pada bulan Juni 2013 genap berusia 1 tahun. Hadir dengan konsep wisata masyarakat segala usia. Dalam waktu dekat, manajemen akan menambah wahana permaian baru yang akan memanjakan pengunjung.

Tak tanggung-tanggung sekitar 7 wahana permaian yang menguji adrenaline, dalam waktu dekat akan segara hadir, seperti permaian kora-kora dengan kapasitas 50 seater, roler coster, wahana jetsky, electric boad, outboand, cotage, eagle boad dan pujasera.         

"Mudah-mudahan dalam waktu dekat akan bisa hadir beberapa wahana baru, beberapa pematangan lahan sudah dalam pengerjaan dengan kondisi 60 persen, ini untuk memberikan sarana rekreasi bagi warga Batam," ujar Edho.

Selain itu, area Queen garden juga memiliki konsep hiburan tidak hanya untuk bermain namun bisa juga sebagai aktifitas, atau menggelar beberapa kegiatan seperti konser musik atau family day, karena dilengkapi dengan panggung yang cukup luas dengan dukungan sound system dan lighting yang megah yang mampu menampung 10 ribu pengunjung. (*)  


Anda sedang membaca artikel tentang

Water Boom Batam Didesain untuk Seluruh Kalangan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/water-boom-batam-didesain-untuk-seluruh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Water Boom Batam Didesain untuk Seluruh Kalangan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Water Boom Batam Didesain untuk Seluruh Kalangan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger