Saya Ingin Membunuh Lestari Karena Diperintah Kekuatan Gaib

Written By Unknown on Senin, 08 April 2013 | 12.41

Tribun Batam - Minggu, 7 April 2013 15:30 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

TRIBUNNEWSBATAM.COM, BATAM

- Entah apa yang ada dipikiran Maria (35), warga ruli depan PLN Batuampar, Batam ini hingga nekat ingin membunuh tetangga kosnya sendiri, Safitru Lestari (48) saat sedang tidur siang. Beruntung korban langsung sadar dan berhasil melepaskan cengkeraman Maria yang dilakukan sekitar pukul 13.00 WIB, Sabtu (6/4/2013) kemarin.

Ditemui di Mapolsek Batuampar, Batam, Safitri menuturkan sampai saat ini dirinya tidak yakin jika Maria tega melakukan hal tersebut. Mengingat sebelum Maria ingin membunuhnya, mereka sempat nonton bareng di kediamannya.

"Awalnya saat kejadian Maria sedang menonton televisi di tempat kosan saya karena Maria tidak memiliki TV. Bahkan sebelumnya kami sempat bercerita sampai akhirnya saya tertidur dan saat itulah pelaku coba melakukan aksi percobaan pembunuhan itu," ujar Safitri kemarin.

Ia menuturkan, Maria mencoba melakukan pembunuhan terhadap dirinya dengan cara menutupi mukanya dengan bantal serta mencekik leher dirinya.

"Beruntung saya cepat sadar dan berusaha berontak untuk melepaskan ancaman yang dilakukan Maria. Sebelumnya sempat tak berdaya, namun karena saya terus berusaha akhirnya cekikan dan tutupan bantal ke wajah saya bisa saya lepaskan," ungkapnya.

Begitu bantal dan cekikan itu berhasil dilepaskan, lanjut Safitri, dirinya langsung bertanya kepada Maria, kenapa Maria mau membunuh dirinya dan dijawab Maria khilaf.

"Kamu mau apa, mengapa kamu mau membunuh saya, apa sebenarnya yang kamu inginkan? Maria menjawab jika dirinya khilaf dan tiba-tiba saja mendengarkan ada bisikan ke telinganya untuk membunuh Saftri," ujar korban menirukan apa yang dikatakannya pelaku.

Tidak menunggu lama, sambungnya, Safitri langsung mengunci Maria di dalam kamar kosannya dan menuju ke Mapolsek Batuampar untuk membuat laporan.

Sayangnya Maria, yang dikonfirmasi Tribunnewsbatam di Polsek Batuampar enggan berkomentar banyak. "Saya khilaf dan terobsesi karena ada bisikan yang terdengar di telinga saya untuk membunuh Safitri," kata dia.

Disinggung apakah dirinya nekat membunuh Safitri hanya untuk menguasai apa yang dimiliki Safitri, Maria langsung menyangkalnya. "Tidak benar itu, tidak ada saya berpikiran seperti itu," ujarnya. (*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Saya Ingin Membunuh Lestari Karena Diperintah Kekuatan Gaib

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/04/saya-ingin-membunuh-lestari-karena.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Saya Ingin Membunuh Lestari Karena Diperintah Kekuatan Gaib

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Saya Ingin Membunuh Lestari Karena Diperintah Kekuatan Gaib

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger