Beginilah Cara Leti Mempertahankan Serangan Empat Perampok

Written By Unknown on Kamis, 09 Mei 2013 | 12.41

Tribun Batam - Kamis, 9 Mei 2013 11:14 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG

- Keluarga Leti (29), korban perampokan di rumah tokonya (ruko), menceritakan bagaimana Leti mempertahankan hidup dan keluarganya dari serangan 4 kawanan perampok.

Cerita ini dituturkan oleh Lina, istri Leti dari Singapura, tempat Leti dirawat, kepada pihak keluarga di Tanjungpinang. Dan, Rudy Chua, anggota DPRD Kepri yang juga masih se-marga dengan Leti menjadi salah seorang yang mendengar penuturan istri korban ini.

"Memang malam itu, awalnya Leti sendiri yang berhadapan dengan keempat kawanan perampok. Karena dia sendiri saja maka dia pun akhirnya pasrah saja pada keadaan. Namun, saat itu dia juga sudah berada dalam kondisi terluka karena dihajar keempat kawanan perampok itu," tutur Rudi kepada Tribunnewsbatam, Rabu (8/5/2013) lalu, menirukan cerita Lina kepadanya.

Karena tak bisa melawan keempat kawanan perampok, lanjut Rudi, Leti pun akhirnya memilih tenang di tempat. Namun, selang beberapa saat setelah mendengar keributan, istri Leti pun turun dari lantai 2 ke lantai 1 untuk melihat apa yang terjadi dengan suaminya itu, sambil menggendong putra ke-2 mereka yang baru berumur 3 tahun.

"Saat istri dan anaknya turun. Salah seorang perampok langsung membekap mereka. Di situlah Leti mengamuk lagi. Dia berusaha untuk menyelamatkan istri dan anaknya itu. Pada saat ini, hanya ada mereka bertiga. Sementara anak pertamanya sedang berada di rumah neneknya," cerita Rudi lagi.

Karena perlawanannya itu, Leti akhirnya semakin didera oleh empat kawanan perampok itu. Luka-luka di sekujur tubuhnya pun semakin bertambah. Awalnya Leti hanya mengalami luka sabetan di leher bagian kiri. Namun, dia akhirnya mendapat lagi luka sabetan di telapak kaki kanan, daerah dekat lutut kaki kiri dan jari-jari tangan kanan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Beginilah Cara Leti Mempertahankan Serangan Empat Perampok

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/05/beginilah-cara-leti-mempertahankan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Beginilah Cara Leti Mempertahankan Serangan Empat Perampok

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Beginilah Cara Leti Mempertahankan Serangan Empat Perampok

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger