Komik Kuroko’s Basketball di Gramedia Batam Diskon 20 Persen

Written By Unknown on Sabtu, 04 Mei 2013 | 12.41

Tribun Batam - Sabtu, 4 Mei 2013 03:14 WIB

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

TRIBUNNEWSBATAM.COM, TANJUNGPINANG

- Beragam penawaran menarik akan diberikan Gramedia BCS Mall di bulan Mei 2013. Mulai dari peralatan alat tulis, alat fitnes, dan buku. Penawaran tersebut dikemas dengan diskon yang akan membuat konsumen tertarik.

Hal ini dikatakan Sales Superintendent Gramedia BCS Mall, Sulamit Simanjuntak kepada Tribun, Jumat (3/5/2013). Ia mengatakan beragam promo tersebut ditujukan untuk memanjakan konsumen Gramedia.

"Kami menawarkan mulai  dari peralatan alat tulis, alat fitness dan buku. Konsumen tinggal pilih sesuai selera saja, karena semuanya dibalut promo,"katanya. Misalnya saja untuk alat tulis tersedia ratusan item yang dibanderol dari harga Rp 1.000 hingga Rp 100 ribu. Yang mana stok disediakan terbatas.

Begitu juga dengan alat fitness seperti treadmill. Beragam alat olahraga rumah ini dibanderol dengan diskon 50 persen. Penawaran ini berlangsung  hingga 5 Mei 2013 mendatang. Dari harga Rp 3 juta hingga Rp 11 juta.

"Olahraga menggunakan treadmill sangat nyaman dan enak jika dibandingkan dengan olahraga lainnya. Alat olahraga fitnes sangat baik untuk pembentukan badan atau program penurunan berat badan," jelasnya.

Tak ketinggalan dengan pesta diskon Gramedia dengan menawarkan aneka buku masakan, tata rias, dan buku anak-anak yang ditawar dengan diskon 25 dan 45 persen. "Kami juga menawarkan buku komik terbaru Kuroko's Basketball yang mendapat diskon 20 persen," jelasnya.

Menariknya untuk pembelian komik tersebut konsumen juga akan mendapatkan voucher diskon 20 persen yang dapat digunakan untuk pembelian komik Hitman Reborn, Nura, Bakuman, dan Beeizebub. Anda tertarik? Silakan datang langsung ke Gramedia BCS Mall lantai 2 Batam.


Anda sedang membaca artikel tentang

Komik Kuroko’s Basketball di Gramedia Batam Diskon 20 Persen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/05/komik-kurokoas-basketball-di-gramedia.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Komik Kuroko’s Basketball di Gramedia Batam Diskon 20 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Komik Kuroko’s Basketball di Gramedia Batam Diskon 20 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger