Aneka Menu Bubur Sehat Hadir di Batam

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H. Batubara

BATAM, TRIBUN - Bubur sehat hadir di Batam. Salah satu waralaba yang melebarkan sayapnya ke berbagai kota di Indonesia. Batam merupakan kota ke-18 dari waralaba lainnya.

Berkonsep pelayanan take-away, Bubur sehat berlokasi di Jalan Bengkong Indah Nomor 66, Komplek Ruko Langkisau, depan Toko Lautan Pancing, Bengkong, Batam. Manajemen Bubur sehat siap melayani konsumen pada pukul 14.00 hingga 23.00 WIB.

Supervisor Bubur Sehat, Hanif mengatakan Bubur sehat yang hadir dengan slogan Halalan Thoyyiban ini, lebih dulu telah hadir di kota Banda Aceh, Medan, Pekanbaru, Jambi, Palembang, Bandar Lampung, Bandung, dan Bengkulu.

"Kami menawarkan 5 jenis menu unggulan yaitu, bubur jagung, bubur kacang ijo, bubur ketan hitam, bubur sumsum, dan bubur ayam. Bubur sehat ini mengutamakan kesehatan dalam proses pembuatannya, tanpa pengawet, tanpa penyedap, tanpa pewarna, dan tanpa pemanis buatan," ujarnya kepada Tribun, Rabu (26/6/2013).

Ia mengatakan pihaknya sengaja membuka usaha bubur pada siang hari, untuk memberikan edukasi kepada masyarakat, untuk mengganti asupun kalori pada sore dan malam hari.

"Dari karbohidrat sederhana, seperti nasi, menjadi karbohidrat kompleks yaitu bubur, yang lebih menyehatkan dan menjaga tubuh tetap ramping dan sehat," jelasnya.

Produk bubur sehat dibandrol dengan. Harga terjangkau bagi setiap lapisan masyarakat. Misalnya saja untuk bubur jagung, kacang ijo, ketan hitam, bubur sumsum dibandrol seharga Rp 9.000, dan bubur ayam dibandrol Rp 10.000.

Menariknya konsumen dapat merasakan bubur dengan rasa mix dengan memesan bubur campuran. Yakni beberapa varian bubur yang dicampur dengan harga yang sama.

"Bubur sehat akan menjadi makanan alternatif pengganti nasi. Bahan baku pilihan dan dengan tenaga ahli yang terampil, bubur sehat terus berusaha untuk menyajikan bubur yang terbaik dari segi kualitas dan rasa. Jadi jangan ragukan lagi kualitas produk kami," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Aneka Menu Bubur Sehat Hadir di Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/aneka-menu-bubur-sehat-hadir-di-batam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Aneka Menu Bubur Sehat Hadir di Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Aneka Menu Bubur Sehat Hadir di Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger