Pengendara Wanita Tersangkut di Pohon Akasia

Written By Unknown on Rabu, 26 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Ikhsan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Banyak pengendara nyaris celaka akibat sebuah pohon akasia yang tumbang di pinggir Jalan Adi Sucipto Km 10, Bintan, Kepri, Rabu (26/6/2013). Tepatnya di depan Kantor Lurah Batu IX.

Hingga pagi pukul 07.30 WIB saat aktifitas jalanan mulai ramai, pohon yang tumbang sejak subuh sekitar pukul 05.00 WIB itu belum dipindahkan. Tak sedikit pengendara roda dua yang terjebak. Apalagi letaknya tak jauh di depan tikungan.

Seorang pengendara sepedamotor Honda Tiger, pagi itu nampak mengerem mendadak dan menerobos ranting-ranting pohon rindang tersebut. Untungnya pria ini tak jatuh dan hanya luka-luka ringan terkena patahan ranting.

Imron, pemilik kedai di pinggir jalan mengatakan sebelumnya juga banyak pengendara roda dua yang tersangkut. "Ada cewek pakai skuter lagi kencang langsung menabrak, tapi dia tersangkut. Banyak lagi tadi yang kena," tuturnya.

Ia pun berinisiatif meletakkan tanda aba-aba dengan sebuah bangku kayu di persimpangan agar pengendara memperlambat laju kendaraannya. Namun, tetap ada saja yang terjebak akibat kecepatan saat menikung. Pohon akasia tersebut cukup keras untuk ditebang dan berat untuk dipindahkan.

"Saya menunggu petugas dinas kota aja gak datang-datang. Mungkin mereka belum masuk pagi ini," ujar Imran

Ia pun mengaku tak bisa tidur akibat pohon yang melintang di depan warungnya ini. "Ya takutnya ada yang kena. Mau mindahin berat. Saya jadi tak bisa tidur pula," sebut dia.

"Pohon ini nampak rebah dari pangkalnya. Tak ada angin tadi malam. Mungkin karena lapuk pangkalnya dan ada getaran truk-truk yang lewat makanya tumbang juga. Tumbangnya subuh hari, untuk tak ada yang tertimpa," tukas Imron.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pengendara Wanita Tersangkut di Pohon Akasia

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/pengendara-wanita-tersangkut-di-pohon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pengendara Wanita Tersangkut di Pohon Akasia

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pengendara Wanita Tersangkut di Pohon Akasia

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger