Musisi Ceria Tampil di Nagoya Hill

Written By Unknown on Minggu, 30 Juni 2013 | 12.41

Laporan Muhamad Munirul Ikhwan

BATAM, TRIBUN - Sebanyak lima puluhan anak didik Purwacaraka Music Batam (PMB) unjuk kemampuan dan bakat bergelut dengan dunia musik pada acara konser besar bertajuk Musik Ceria.

Acara tersebut digelar Minggu (30/6/2013) di Nagoya Shopping Stret Nagoya Hill Mall, Batam, mulai pukul 13.00 WIB hingga selesai.

Menurut Hendra, Manager PMB, acara ini digelar bertujuan untuk mengenalkan sekaligus praktik anak didik PMB untuk perform di muka umum.

"Pada anak didik agar mengenal bahwa dunia musik memang entertainment. Tidak hanya teori belajar di kelas saja yang didapat melainkan praktik juga," ujar Hendra.

Menurutnya acara tersebut memang merupakan acara tahunan PMB. Selain konser besar tersebut PMB juga mengadakan home konser yang dilaksanakan tiga kali dalam setahun.

Dalam acara tersebut anak didiknya akan menampilkan beberapa bakat mereka. Di antaranya, paduan suara 17 anak, musik solo 30 anak, dan yang lainnya menampilkan akustik.

Menurutnya, berkat bekal yang diberikan, alumni PMB juga ada yang sudah meraih prestasi internasional, yakni juara lomba vokal di Singapura tahun 2013.

Pentas Musik Ceria ini juga bakalan diramaikan dengan kuis-kuis menarik yang boleh diikuti oleh para penonton. Bila penonton berhasil memengkan kuis, mereka akan mendapatkan sovenir cantik dari PMB.

Selain itu acara ini juga akan diisi dengan dialog interaktif by pone bersama Kang Purwa. Acara Music Ceria ini terbuka untuk umum.

Anak-anak maupun orang tua boleh menyaksikan penampilan musisi cilik ini. Bahkan semua pengunjung Nagoya Hill bisa menyaksikan gratis ajang bakat dan kemampuan anak-anak usia 10 tahun bermain musik dan bernyanyi.

"Kalau keluarga dan orang tua anak-anak yang tampil pasti datang untuk menyaksikan penampilan buah hatinya," kata Hendra.

Sementara itu PMB sendiri merupakan sekolah musik khusus anak-anak. Di sini anak-anak akan dididik secara profesional baik dari sisi vokal maupun kemampuannya dalam memainkan alat musik.


Anda sedang membaca artikel tentang

Musisi Ceria Tampil di Nagoya Hill

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/musisi-ceria-tampil-di-nagoya-hill.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Musisi Ceria Tampil di Nagoya Hill

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Musisi Ceria Tampil di Nagoya Hill

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger