Siswa Dididik Menjadi Lebih Kreatif

Written By Unknown on Senin, 24 Juni 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Rio H Batubara
 
BATAM, TRIBUN - Memasuki tahun pelajaran 2013/2014, PG-TK Kurnia Djaja Alam (KDA) membuka pendaftaran siswa baru. Saat ini dibuka kelas untuk Play Group, TK A, dan TK B dengan penerimaan maksimal 15 siswa per kelas. Pendaftaran gelombang terakhir hingga akhir Juni 2013 dengan tawaran berbagai promosi menarik.
 
Hal ini diungkapkan Pengelola TK KDA Batam, Yudhisto Kristy kepada Tribun, Minggu (23/6/2013). Ia mengatakan bagi orangtua yang memiliki anak usia PG dan TK, silakan untuk mengunjungi sekolah PG-TK Kurnia Djaja Alam untuk meninjau.
 
"Kami memiliki moto untuk memberikan pendidikan dini yang menyenangkan dan terprogram. Anak-anak yang belajar di sini benar-benar enjoy full dalam belajar dan memeroleh hasil maksimal seperti yang diharapkan para orangtua masa kini," ujarnya.
 
Ia melanjutkan untuk menunjang semua itu, PG-TK KDA melengkapi dengan kurikulum nasional dengan pengembangan kegiatan yang  meliputi dua program yaitu program kegiatan kurikuler dan program kegiatan ekstra kurikuler.
 
"Kedua Program ini dalam pelaksanaan pembelajarannya diaplikasikan dengan model pembelajaran sentra bermain aktif yang berisi berbagai variasi kegiatan bermain seraya belajar yang merupakan ciri dari kelas berpusat pada anak," jelasnya.
 
Kegiatan ekstra kurikuler terdiri dari Bahasa Inggris, melukis, gerak kreatif, berenang, bermusik, pendidikan keagamaan. PG-TK KDA dilengkapi berbagai sarana dan fasilitas seperti lapangan bermain yang luas dengan berbagai alat bermain out door dan in door, sarana olahraga kolam renang, berbagai alat pengembangan seni dan musik.
 
Di bawah bimbingan para guru yang sudah berpengalaman sebagai tutor PG dan TK, anak-anak akan merasa at home di sekolah dan menjadi gemar belajar. Tambahan pula lokasi sekolah yang mudah diakses di depan gerbang masuk Perum Taman KDA, dengan lingkungan sekolah yang jauh dari kebisingan dan polusi membuat suasana belajar semakin kondusif dan aman.
 
Untuk biaya dipastikan tidak memberatkan orangtua karena sekolah didirikan untuk melayani masyarakat bentuk dari CSR perusahaan. Play Group dan Taman Kanak-Kanak Kurnia Djaja Alam adalah lembaga PAUD di bawah naungan Yayasan nirlaba Kurnia Djaja Alam (Yapendik KDA) yang merupakan yayasan yang dibentuk Kurnia Djaja Group.
 
"Pendirian sekolah merupakan salah satu bentuk Coorporate Social Resposibility (CSR) dari perusahaan guna melayani kebutuhan masyarakat akan pendidikan dan berperan serta memajukan dunia pendidikan di Pulau Batam," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Siswa Dididik Menjadi Lebih Kreatif

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/06/siswa-dididik-menjadi-lebih-kreatif.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Siswa Dididik Menjadi Lebih Kreatif

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Siswa Dididik Menjadi Lebih Kreatif

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger