B-News Ramadan Akustik Segera Digelar

Written By Unknown on Jumat, 19 Juli 2013 | 12.41

Laporan Wartawan Bintan News, Dewi Haryati

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Menemani suasana Ramadan Anda, Bintan News Ramadan Akustik akan hadir dengan beragam acara menarik pada Sabtu (20/7/2013) di Anjung Cahaya Tanjungpinang, Kepri.

Jangan lewatkan penampilan band-band akustik terbaik di bumi Melayu ini. Ada Metaform Band, XD Band, Jammcoustic Band, dan Big Sale Band yang siap menghibur Anda.

Bagus Permadi, ketua panitia penyelenggara mengatakan, tujuan utama pelaksanaan Bintan News Ramadan Akustik atau yang disingkat B-News Ramakustik ini, tidak lain untuk memerkenalkan media Bintan News ke tengah-tengah masyarakat Tanjungpinang terutama Bintan.

"Tujuan utamanya untuk mendekatkan Bintan News kepada masyarakat," ucap Bagus, Kamis (18/7/2013) kepada BNEWS (tribun Network).

Acara yang dimulai pukul 17.00 WIB hingga 22.30 WIB ini, juga menghadirkan perlombaan stand up comedy dan games-games menarik lainnya. Tak ketinggalan dihadiri beberapa club motor Tanjungpinang.

Bintan News juga menyediakan takjil gratis bagi Anda yang sedang berpuasa. Acara ini disponsori oleh Tribun Batam, Clas Mild, LG, Takadeli, dan Comet Star Colour.

"Satu jam pertama, akan ada penampilan dari akustik band, kemudian buka puasa. Kami juga menyediakan ta'jil gratis," katanya.

"Dilanjutkan band akustik lainnya, tapi disisipkan lomba stand up comedy dari kawan-kawan Tanjungpinang," imbuh Bagus.

Dari segi persiapan, 4 band akustik sudah konfirmasi kehadiran dan 8 peserta stand up comedy sudah mendaftar. Panitia masih membuka kesempatan lagi untuk 2 peserta stand up comedy sebelum hari H.

"Acaranya pasti menarik. Karena yang kami pilih ini juga band akustik langsung dari Tanjungpinang dan tentunya band pilihan yang terbaik," ucap Bagus mengakhiri.


Anda sedang membaca artikel tentang

B-News Ramadan Akustik Segera Digelar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/b-news-ramadan-akustik-segera-digelar.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

B-News Ramadan Akustik Segera Digelar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

B-News Ramadan Akustik Segera Digelar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger