Crazy Circus Cepat Raup Keuntungan

Written By Unknown on Minggu, 28 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Pengusaha gelanggang permainan (gelper) di Batam tidak merasa takut. Kendati jajaran Polsek Lubuk Baja dan Satreskrim Polresta Barelang, Batam sudah mengecek ke sejumlah area gelper yang berkedok mainan anak-anak.

Hingga saat ini, area gelper tersebut terus beroperasi. Seperti pantauan Tribun di area gelper di BCS Mall, Nagoya Hill dan Harbourbay Mall. Ketiga titik area gelper tersebut tanpa ada rasa was-was terus beroperasi seperti biasa.

Pantauan Tribun di ketiga titik area gelper tersebut, terlihat pengunjung kebanyakan memilih mesin Kingdom III dan Crazy Circus. Sedangkan para pemainnya rata-rata orang dewasa.

Mesin dengan konsep permainan mengumpulkan koin ini tidak begitu banyak. Baik di area gelper yang ada di BCS Mall, Harbourbay, atau di Nagoya Hill. Meski demikian mesin ini sangat diminati sejumlah pengunjung.

Bahkan ada pengunjung yang rela antrw sekedar menunggu giliran untuk bermain pada kedua jenis mesin tersebut.

"Mainnya mudah, selain itu peluang untuk mengumpulkan koinnya juga gampang," kata salah seorang pengunjung gelper yang ada di BCS Mall, Jumat (26/7/2013).

Para pengunjung mengaku, di area gelper BCS mesin ini memang tidak begitu banyak, makanya terkadang antre untuk memainkannya.

Berbeda dengan area gelper yang ada di Harbourbay, Jodoh, Batam. Di lokasi tidak ada mesin Kingdom III, namun area ini banyak memiliki mesin Crazy Circus dan sejenisnya.

"Makanya rata-rata yang main sejenis mesin tersebut bapak-bapak, karena yang suka memang kami para orangtua," kata salah seorang pemain di area BCS Mall.

Namun sayang saat ditanyai di mana mereka menukarkan koin-koin yang didapatkan, pemain tersebut mengaku di tempat biasa.

"Nukarkannya di tempat biasa, namun untuk jumlah koinnya sudah ditentukan, tidak sembarangan dan tidak asal tukar, minimal di atas 200 koin," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Crazy Circus Cepat Raup Keuntungan

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/crazy-circus-cepat-raup-keuntungan.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Crazy Circus Cepat Raup Keuntungan

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Crazy Circus Cepat Raup Keuntungan

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger