Jam Besuk Tahanan Dibuka Hari Ini

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Hari ketiga pascakaburnya 12 warga binaan rutan Kelas II A Batam, kini Jumat (19/7/2013) aktifitas rutan mulai normal. Ini terlihat mulai diberlakukanya jam besuk bagi keluarga warga binaan. Baik yang ingin mengantarkan makanan hingga hanya sekedar melepas rindu.

Kepala Rutan Kelas II A Batam, Anak Agung Gede Krisna kepada Tribun mengatakan diberlakukannya kembali jam besuk mengingat saat ini aktifitas rutan sudah mulai normal.

"Kami juga tidak mau dianggap menghilangkan hak-hak warga binaan. Kemarin sempat kami tiadakan lebih kurang dua hari, hal itu memang belum memungkinkan karena situasi masih tegang pascakaburnya 12 warga binaan tersebut. Dan hari ini sudah kami berlakukan kembali," ujar Agung.

Agung mengaku sampai saat ini, baru tiga yang berhasil diamankan pihak kepolisian. "Sampai Jumat (19/7/2013) baru 4 warga binaan yang kembali ke rutan, yakni 3 warga binaan yang diamankan pihak kepolisian dan 1 warga binaan menyerahkan diri," ungkapnya.

Selain itu, Agung menyebutkan untuk petugasnya yang sempat mendapatkan perawatan di RS Awal Bros, Andi akibat dianiaya 12 warga binaan sebelum akhirnya kabur yang mengalami pendarahan di bagian belakang kepalanya, saat ini kondisinya sudah membaik.

Bahkan kalau tidak ada halangan, sebut Agung hari ini juga, Jumat (19/7/2013) sudah diperbolehkan pulang. "Tinggal rawat jalan saja lagi, namun kami tetap memberikan waktu istirahat untuk petugas tersebut," ujarnya.

Pantauan Tribun di Rutan Kelas II A Batam, sejak pagi, sanak falimi dari warga binaan sudah berkumpul untuk menunggu dibukanya jam besuk tersebut.


Anda sedang membaca artikel tentang

Jam Besuk Tahanan Dibuka Hari Ini

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/jam-besuk-tahanan-dibuka-hari-ini.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Jam Besuk Tahanan Dibuka Hari Ini

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Jam Besuk Tahanan Dibuka Hari Ini

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger