Mesin Doraemon Kembali Beroperasi

Written By Unknown on Kamis, 25 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Lokasi Batam dikatakan sebagian orang menjadi wilayah yang strategis. Sebab berbatasan langsung dengan Singapura dan Malaysia. Sehingga kawasan Batam cukup menjanjikan untuk usaha perjudian.

Hal ini sudah terbukti. Meski berulang kali lokasi perjudian ditutup, namun ada saja akal para pengusaha untuk membuka kembali lokasi perjudian.

Untuk memuluskan aksinya, lokasi perjudian tersebut disulap seperti gelanggang permainan (gelper) anak-anak, Untuk penukaran koin juga tidak bisa dilakukan sembarang orang, terkecuali para pemain yang memang sudah dikenal atau memiliki member tersendiri.

Pantaun Tribun di lapangan di beberapa lokasi pusat gelper mulai beroperasi di BCS mall, Nagoya Hill, Top 100 Penuin, Top 100 Tembesi, dan Centre Point.

Sekilas memang sulit untuk membuktikan permainan anak-anak yang sudah dimodifikasi ini. Namun jika diperhatikan secara seksama, jelas kalau permainan ini syarat dengan perjudian.

Informasi yang dihimpun Tribun di lapangan, mesin-mesin yang hidup itu merupakan mesin yang sebelumnya dikabarkan rusak dan dimatikan. Namun saat ini sudah dihidupkan kembali.

"Biar tidak curiga dilakukan registrasi mesin yang ada di gelanggang permainan tersebut. Jadi seolah-olah mesin baru dan tidak ada unsur perjudiannya," ujar sumber Tribun yang minta identitasnya dirahasiakan saat ditemui di salah satu lokasi gelper di BCS mall, Batam, Rabu (24/7/2013).

Untuk mesin-mesin tersebut, di antaranya Ikan-ikan, Monkey, Lucky Baby, Sky Line, dan Jet Fighter. Ada juga mesin Doraemon dari hasil modifikasi.

Selanjutnya mesin Donkeykong Banana Kingdom, Dinomax, Fantasic Fever2, Crazy Circus dan Universal Shark. "Namun yang paling dominan saat ini yakni Ikan-ikan dan Doraemon," ujarnya menambahkan.

Selain memanfaatkan mesin yang sudah mati, rata-rata pihak pengelola juga mengoperasikan mesin yang sudah dimodifikasi.

"Ada juga mesin Basket dan Fores Hunter, namun mesin ini tidak semua pengelola yang memilikinya dan yang bisa main rata-rata para remaja," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mesin Doraemon Kembali Beroperasi

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/mesin-doraemon-kembali-beroperasi.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mesin Doraemon Kembali Beroperasi

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mesin Doraemon Kembali Beroperasi

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger