Pembunuh Delfy Bersembunyi di Batam

Written By Unknown on Senin, 22 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Marzuki (35) warga Tanjung Uma, Kota Batam, Provinsi Kepulauan Riau, merupakan pembunuh Ernando Delfy. Ia membunuh warga Kecamatan Tembilahan, Kabupaten Indragiri Hilir, Provinsi Riau, di sebuah kedai makan di lantai dasar Wisma Indra di Jalan Sultan Syarif Kasim, Tembilahan, Riau pada pukul 02.30 WIB, Selasa (25/6/2013) lalu.

Marzuki dibekuk di lokasi persembunyiannya di kawasan Sei Panas, Batam, sekitar pukul 14.30 WIB, pada Jumat (19/7/2013) kemarin. Jajaran Polsek Lubuk Baja, Batam, mengamankan pelaku setelah Polres Indragiri Hilir melakukan koordinasi dengan jajaran Polsek Lubuk Baja.

"Pelaku kami amankan di tempat persembunyiannya di Sei Panas. Saat diamankan, sama sekali tidak ada perlawanan sedikitpun," ujar Kapolsek Lubuk Baja, Batam, Kompol Aris Rusdiyanto, Minggu (21/7/2013).

Aris menyebutkan saat ini juga pelaku akan diserahkan ke Polres Inhil. "Kami sudah memberitahukan pihak Polres Inhil dan secepatnya akan dijemput oleh anggota Polres Inhil," jelas Aris.

Sementara itu, Marzuki yang ditanyai motif membunuh Ernando Delfy, kepada Tribun Batam, ia mengaku hanya karena mabuk dan tak terkontrol hingga akhirnya menikam korban.

"Itu spontanitas saja, mungkin karena dalam pengaruh alkohol. Bahkan saya juga tidak sadar kalau saat ini saya telah menikam orang," aku Marzuki.

Dan begitu mengetahui orang yang ditikamnya meninggal, lanjut Marzuki dari situ dirinya ketakutan dan memutuskan melarikan diri. "Dari Tembilahan saya ke Pekanbaru, kemudian ke Buton dan akhirnya bertolak ke Batam," ujarnya.

Dari catatan pelaku, sebelum Marzuki membunuh Ernando Delfy, sekitar pukul 02.00 WIB, pada Selasa (25/6/2013) dini hari, Marzuki juga sempat menganiaya Jenni Syahputra (27), petugas sekuriti Hotel Arrahman II di Jalan Malagas, Tembilahan, Indragiri Hilir, saat sedang berjaga.

Oleh karena diserang secara mendadak, korban menderita luka tusukan di bagian dada sebelah kiri atas dan setelah itu pelaku langsung melarikan diri dari lokasi.

Namun setengah jam kemudian Marzuki kembali melakukan aksi penikaman terhadap Ernando Delfy yang sebelumnya melakukan perusakan di sebuah kedai makan di lantai dasar Wisma Indra di Jalan Sultan Syarif Kasim, Tembilahan, Indragiri Hilir lalu kemudian melarikan diri.


Anda sedang membaca artikel tentang

Pembunuh Delfy Bersembunyi di Batam

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/pembunuh-delfy-bersembunyi-di-batam.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Pembunuh Delfy Bersembunyi di Batam

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Pembunuh Delfy Bersembunyi di Batam

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger