Polres Bintan Siagakan 282 Personel

Written By Unknown on Rabu, 31 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Muhammad Ikhsan
 
BINTAN, TRIBUN - Polres Bintan menyiagakan 282 anggota dalam operasi pengamanan dan pelayanan masyarakat menjelang dan sesudah lebaran.

Empat pos pengamanan dan empat pos pelayanan disiagakan untuk hal tersebut.

Kapolres Bintan, AKBP Octo Budhi Prasetyo melalui Kabag Ops, Kompol Suka Irawanto menjelaskan titik pengamanan seperti di Kijang, Simpang Lagoi, Trikora, Simpang Gesek, Bintan Utara khususnya di Pelabuhan Bulang Linggi dan Lobam.

"Untuk pengamanan ada 200 personel yang disiagakan, dan pos pelayanan kami kerahkan 82 personel. Rapat koordinasi terkait pengamanan lebaran ini bakal kami lakukan pekan ini," sebutnya, Senin (29/7/2013).

Pekan ini, Irawanto memprediksi menjadi puncak mudik dari Tanjunguban ke Batam dan sebaliknya.

Di Pelabuhan Pelni Sri Bayintan, Kijang, Polsek Bintan Timur menyiagakan 25 personel untuk pos pelayanan selama mudik.

Kapolsek Bintim, Kompol Deden Nurhidyatullah mengatakan, dari beberapa jadwal keberangkatan, kepadatan penumpang bakal kembali kembali terjadi saat kedatangan KM Sirimau.

"Kami dari Polsek stand by 25 personel, lebih ke Pos pelayanan. Nanti menjelang hari H akan ada bantuan tambahan personel dari Polres," ujar Deden.

KM Sirimau akan datang dari Tanjung Priok 1 Agustus nanti pada pukul 18.00 WIB. Kapal ini akan berangkat pada pukul 23.00 WIB. Ini menjadi kapal terakhir sebelum lebaran bagi pemudik yang akan pulang ke Jawa

Kemudian KM Binaiya yang datang dari Natuna tanggal enam Agustus pukul 08.00. WIB akan berangkat menuju Blinyu pada pukul 10.00 wib.

KM Binaiya dari Priok bakal kembali tanggal 10 Agustus 2013 pada pukul 08.00 WIB dengan tujuan Natuna pada pukul 10.00 WIB.


Anda sedang membaca artikel tentang

Polres Bintan Siagakan 282 Personel

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/polres-bintan-siagakan-282-personel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Polres Bintan Siagakan 282 Personel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Polres Bintan Siagakan 282 Personel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger