Ria Busana Muslim Berikan Diskon 50 Persen

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Tampil cantik sesuai syariah bukanlah perkara sulit. Soalnya banyak butik-butik di Batam menyediakan busana muslim plus jilbab yang tidak hanya sekedar modern dan fashionable.

Namun tetapi juga tetap memenuhi kaidah dan garis yang ditentukan. Coba saja berkunjung ke Ria Busana Muslim yang terletak di mal Nagoya Hill, Batam.

Koleksi baju gamis dan jilbabnya banyak yang cocok buat Anda. Selama bulan Ramadan, koleksi Ria Busana Muslim diberikan potongan 30 hingga 50 persen.

Staf Sales Ria Busana Muslim, Sari mengatakan, beragam koleksi busana muslim, seperti baju gamis, kaftan, dan atasan didiskon 30 hingga 50 persen.

"Kami memberikan diskon spesial dalam rangka menyambut Ramadan ini. Sehingga anda dapat tampil cantik di bulan  puasa atau di hari kemenangan nanti," ujarnya kepada Tribun, Kamis (18/7/2013).

Toko yang terletak di lantai I, FS 3A Nomor 10, mal Nagoya Hill, Batam ini menawarkan beragam model jilbab. Seperti jilbab segitiga, segi empat, Syria, dan glitter.

Ragam warnanya dapat dipilih sesuai selera. Seperti jilbab segitiga yang dibandrol Rp 50 ribu. Kemudian jilbab segiempat ditawarkan hanya Rp 60 ribu. Lalu jilbab spandek yang ditawarkan Rp 60 ribu hingga Rp 120 ribu.
 
Ria menjelaskan kerudung segitiga memiliki puluhan model. Seperti pasmina kepang, pasmina kembang, pasmina bola-bola, pasmina swarovski, pasmina mutiara, dan model lainnya. Sedangkan jilbab model segi empat tersedia seperti glitter.

Saat ini kerudung instan Syarini lebih disukai karena lebih simple dalam penggunaannya. Kerudung ini terdiri dari beragam warna dan motif. Seperti cokelat, abu abu, putih, hitam, biru coklat, dan ungu.

Baju gamis juga didiskon 30 persen. Seperti baju gamis dengan berbagai motif dan model dibandrol Rp 196 ribu setelah mendapat potongan dari harga normalnya Rp 280 ribu. Untuk atasan seperti blus didiskon 50 persen menjadi Rp 110 ribu.

"Untuk Kaftan kami menawarkan Rp 385 ribu setelah didiskon. Beragam pilihan warna dapat dipilih, seperti kuning, merah, biru, atau abu-abu," jelas Sari.

Tidak ketinggalan dengan syal glitter ditawarkan hanya Rp 50 ribuan. Sedangkan manset baju Rp 50 ribu dan manset tangan dibandrol hanya Rp 25 ribu.

"Selain di mal Nagoya Hill, kami membuka toko di BCS mal, tepatnya di lantai dasar Blok B 5 Nomor 1. Jangan lewatkan kesempatan ini hanya ada di Ria Busana Muslim," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ria Busana Muslim Berikan Diskon 50 Persen

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/ria-busana-muslim-berikan-diskon-50.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ria Busana Muslim Berikan Diskon 50 Persen

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ria Busana Muslim Berikan Diskon 50 Persen

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger