Allah Memberikan Kesempatan Satu Kali

Written By Unknown on Sabtu, 20 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TANJUNGPINANG, TRIBUN - H Syahrul, Wakil Wali Kota Tanjungpinang, fasih melafalkan ayat-ayat suci alquran. Saat melakukan safari Ramadan, lantunan Syahrul memantik rasa simpati jamaah di Surau Al Bayan, Jalan Sei Jang Kelurahan Sei Jang, Kecamatan Bukit Bestari, Tanjungpinang, Kepri Rabu (17/7/2013). Rasa kagum juga dirasakan juga oleh ustaz Sutrisno yang diundang untuk membawakan tausiah saat ini.

"Selain dapat bisa memimpin kota Tanjungpinang dengan bijak, sosok Syarul juga berhasil melafalkan ayat-ayat suci alquran dengan baik. Beliau pantas menjadi imam yang baik. Dia hendaknya menjadi contoh dan teladan bagi masyarakat," jelas Sutrisno dalam tausiah singkatnya itu.

Di hadapan jemaah yang memadati Surau Al Bayan, Sutrisno mengaku baru kali pertama bertemu dengan wakil wali kota itu. Dan, dia sendiri sama sekali tidak pernah menyangka dalam menyiarkan dakwah Islam, dirinya bisa bertemu dengan orang nomor dua di kota Tanjungpinang ini.

"Saya senang dan merasa grogi bertemu dan berceramah di hadapan wakil wali kota. Karena saya bukan warga Tanjungpinang melainkan warga Bintan. Jadi saya belum terbiasa," aku Sutrisno lagi.

Sementara Syahrul sendiri, dalam safari Ramadan itu, berpesan kepada seluruh jemaah yang hadiri memanfaatkan bulan suci Ramadan dengan mempertebal iman dan takwa, menjalankan perintah Allah dengan salat, tadarus, dan zikir. Karena Allah memberikan kesempatan hanya 1 kali dalam setahun.

"Oleh sebab itu manfaatkan kesempatan yang telah diberikan Allah, sehingga kita semua kembali fitrah dan nuansa bulan Ramadan yang penuh berkah ini bisa tercapai. Masyarakat juga diharapkan terus memberikan dukungan kepada pemerintah untuk memajukan pembangunan demi meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Mari sama-sama kita bahu-membahu untuk membangun kota Tanjungpinang lebih baik," ajak Syahrul.


Anda sedang membaca artikel tentang

Allah Memberikan Kesempatan Satu Kali

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/allah-memberikan-kesempatan-satu-kali.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Allah Memberikan Kesempatan Satu Kali

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Allah Memberikan Kesempatan Satu Kali

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger