Syafrul Roboh di Pelataran Hotel Pacifik

Written By Unknown on Senin, 29 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - May Syafrul (28), residivis jambret tewas ditembak di parkiran diskotek Pacific, Jodoh, Batam, sekitar pukul 04.00 WIB, Sabtu (27/7/2013).

Pelaku merupakan target operasi Polsek Lubuk Baja, Polsek Batu Ampar, dan Polsek Batam Kota. Demikian diungkapkan Kapolsek Lubuk Baja, Batam, Kompol Aris Rusdiyanto kepada Tribun Batam.

Menurut Aris, May Syafrul sudah melakukan kejahatan di 14 Tempat Kejadian Perkara (TKP) di Batam. Di antaranya wilayah Batu Ampar, Batam Kota, dan Lubuk Baja sendiri dengan korban rata-rata wanita.

"Pelaku memang sudah lama target operasi (TO) kami, bahkan dari catatan di TKP, pelaku sudah bereaksi di 14 TKP di Batam," kata Aris.

Untuk wilayah Polsek Lubuk Baja sendiri, May Syafrul memililki tiga laporan polisi (LP), hal ini berdasarkan dari barang bukti dan sepeda motor yang dipergunakan pelaku dan saat ini sudah diamankan di Mapolsek Lubuk Baja.

Aris mengaku diambilnya langkah ini bukanlah disengaja akan tetapi pelaku sempat melawan saat akan diamankan petugas di lapangan. Bahkan petugas sempat berduel atau adu jotos dengan pelaku hingga pelaku mengeluarkan sangkur.

"Makanya saat itu anggota memuntahkan timah panas kepada pelaku. Namun akhirnya tewas saat akan mendapatkan perawatan medis," ungkap Aris.

Meski sudah dihadiahi timah panas, lanjut Aris, pelaku masih mencoba melarikan diri. Namun tidak beberapa lama, akhirnya pelaku pun roboh.

"Dan saat itulah anggota melarikan pelaku ke RSBK, namun ketika diberikan perawatan akhirnya, pelaku tak tertolong lagi," ujarnya.

Masih dengan Aris, dirinya menambahkan sebelumnya May Syafrul pernah ditahan di Polsek Lubukbaja dengan kasus yang sama namun saat persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Batam pelaku divonis bebas.


Anda sedang membaca artikel tentang

Syafrul Roboh di Pelataran Hotel Pacifik

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/syafrul-roboh-di-pelataran-hotel-pacifik.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Syafrul Roboh di Pelataran Hotel Pacifik

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Syafrul Roboh di Pelataran Hotel Pacifik

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger