Timah Panas Lumpuhkan Pelarian Indra

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Satu per satu ke-12 warga binaan rutan Kelas II A Batam kasus narkoba yang kabur pagi tadi berhasil diamankan. Kali ini jajaran Buser Polresta Barelang mengamankan Indra Kumar yang masuk rutan Batam pada 1 Januari 2013 lalu.

Kanit Buser Polresta Barelang, Iptu Andi Sofyan kepada Tribun mengungkapkan Indra Kumar diamankan ditempat persembunyiannya di Perumahan Marina View Tanjung Uncang yang tak lain kediaman abang kandung Indra Kumar sendiri.

"Kami dapatkan informasi kalau Indra Kumar bersembunyi di Perumahan Marina View. Setelah kami cek ternyata benar, Indra Kumar berada di salah satu perumahan yang ada di Marina View tersebut," jelas Andi, Rabu (17/7/2013).

Saat akan diamankan, sebut Andi, Indra sempat melakukan perlawanan, bahkan dirinya sempat berusaha kabur hingga akhirnya kami lumpuhkan dengan menembak betis kanannya.

"Kami sudah berikan tembakan peringatan, namun hal itu tidak diindahkannya, hingga akhirnya anggota memutuskan untuk melumpuhkan Indra Kumar," kata Andi seraya menambahkan Indra diamankan sekitar pukul 17.15 WIB.

Disinggung dengan kondisi persembunyian Indra saat digerebek apakah dalam keadaan ramai atau sepi, Andi menuturkan persembunyiannya dalam keadaan sepi. Sebab rumah tersebut sama sekali tidak ditempati Abang pelaku.

Sementara itu, Kepala Rutan Klas II A Batam, Anak Agung Gede Krisna membenarkan atas penangkapan ini. Agung menuturkan, Indra Kumar diserahkan pihak kepolisian sekitar pukul 18.00 WIB ke rutan.

"Dengan diamankannya Indra Kumar ini, setidaknya sudah tiga yang berhasil ditangkap, sehingga tinggal sembilan lagi yang masih diburu,' ujar Agung.


Anda sedang membaca artikel tentang

Timah Panas Lumpuhkan Pelarian Indra

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/timah-panas-lumpuhkan-pelarian-indra.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Timah Panas Lumpuhkan Pelarian Indra

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Timah Panas Lumpuhkan Pelarian Indra

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger