Suami Saya Dipaksa Teman Satu Sel

Written By Unknown on Kamis, 18 Juli 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Nv, istri Achyar menglarifikasi atas kaburnya Achyar kepada Tribun, Rabu (17/7/2013). Usai dari rutan Baloi, ia menegaskan bahwa kaburnya suaminya bukanlah inisiatif suaminya. Melainkan ada tekanan dari teman-teman satu selnya.

"Pengakuan suami, dia dipaksa. Karena solidaritas akhirnya dia ikut melarikan diri," kata Nv sambil menuntun anaknya, Ev (5).

Nv mengaku, usai berhasil kabur bersama-sama dengan teman selnya, suaminya lalu pergi ke arah Tiban. Setibanya di lokasi, para tahanan berpencar.

"Dari sana suami saya menumpang ama orang ke simpang traffic light Palm Spring dan kemudian naik angkot lalu menuju ke Perumahan Simpang Raya," kata Nv.

Simpang Raya sendiri, sebut Nv merupakan kediaman kakak iparnya. "Mungkin karena ponsel saya dipegang polisi, jadinya suami saya menghubungi kakaknya. Dan dari sana kakak ipar saya memberitahukan ke saya kalau suami saya ada di rumahnya," kata Nv lagi.

Setelah mengetahui kalau kaburnya suaminya karena tekanan dari teman satu selnya, lanjut Nv, dirinya langsung menghubungi pengacara suaminya. Dari sanalah Nv mengaku mendapatkan ide untuk merayu suaminya agar menyerahkan diri.

"Setelah mendapatkan nasehat dari pengacara suami saya itu, saya langsung merayu suami saya itu untuk menyerahkan diri. Akhirnya suami saya menuruti, dan dengan ditemani pengacara serta pihak kepolisian, saya langsung mengantar suami saya ke rutan," ungkap Nv.

Nv mengaku, saat ini suaminya terlihat lebih fres, sebab dirinya juga sempat buka puasa bersama di rutan hingga akhirnya sekitar pukul 18.45 WIB memutuskan untuk pulang dari rutan.

"Setidaknya suami saya lebih fresh, lagian dia juga sudah bertemu dengan putrinya. Bahkan saat kami tinggalkan tadi, dirinya (suaminya) sempat menyuruh anak kami memohon doa agar dirinya bisa secepatnya berkumpul lagi dengan kami," ujarnya.

Disinggung apa yang dilakukan suaminya saat bertemu pertama kali di kediaman kakaknya, Nv mengaku suaminya langsung memeluk putrinya dan menangis.

"Makanya dia mau disuruh menyerahkan dirinya, lantaran kasian dan sayang sama anaknya," kata Nv.


Anda sedang membaca artikel tentang

Suami Saya Dipaksa Teman Satu Sel

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/07/suami-saya-dipaksa-teman-satu-sel.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Suami Saya Dipaksa Teman Satu Sel

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Suami Saya Dipaksa Teman Satu Sel

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger