Belanja Berhadiah di Mal Top 100 Batuaji

Written By Unknown on Rabu, 14 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara
 
BATAM, TRIBUN - Mayang tak pernah bermimpi mendapatkan hadiah liburan ke Malaysia dari Top 100 Batu Aji, Rabu (7/8/2013).

Ia tak kuasa menyembunyikan kegembiraannya ketika memenangkan undian tersebut. Ia pun membagi kebahagian ini bersama keluarganya.

"Saya tak pernah menyangka bakalan dapat hadiah utama, dikiraan dapat hadiah lainnya. Saya bersyukur sekali, ini rezeki Ramadan untuk saya," ungkapnya ketika dihubungi Tribun, Senin (12/8/2013).

Mayang menuturkan dirinya suka berbelanja di Top 100 Batu Aji bersama keluarga. Apalagi ditambah promo berhadiah berbelanja di Top 100 Batu Aji.

"Bayangkan belanja hanya minimal Rp 100 ribu saja, setiap orang memiliki kesempatan mendapatkan ratusan hadiah menarik. Nggak ada ruginya belanja di sini," jelasnya.

Manager promosi, Top 100 Batu Aji, Sweri Ming mengatakan, hadiah program THR Top 100 Batu Aji sangat istimewa. Setiap konsumen yang berbelanja pasti mendapatkan hadiah menarik.

"Seperti Mayang misalnya yang mendapatkan hadiah utama liburan sekeluarga ke Malaysia selama 3 hari 2 malam. Semua konsumen yang berbelanja pasti dapat hadiah," terangnya.
 
Sweri menuturkan dalam promo tersebut hadiah THR langsung dari Top 100 Batu Aji.

Setiap konsumen yang berbelanja minimal Rp 100 ribu berlaku kelipatan maksimal 5 kali di semua outlet akan mendapatkan hadiah langsung yang bisa ditukar di counter informasi.
 
"Semakin banyak belanja maka semakin banyak akan mendapatkan hadiah. Banyak Konsumen kami yang beruntung mendapatkan mesin cuci, LCD TV, kulkas, dan ratusan barang elektronik," jelas Aming panggilan pria ini.
 
Ia mengatakan animo pengunjung sangat tinggi dengan program tersebut, selain diundi setiap hari, seminggu sebelum lebaran jam operasional mal ditambah. Biasanya tutup pukul 21.30 WIB menjadi 10.30 WIB.
 
"Karena masih banyak yang belanja kami memberikan kelonggaran. Program THR lebaran ini berlaku dari 8 Juli-7 Agustus 2012. Untuk kedepan kami akan memberikan hadiah yang lebih heboh lagi," tutupnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Belanja Berhadiah di Mal Top 100 Batuaji

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/belanja-berhadiah-di-mal-top-100-batuaji.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Belanja Berhadiah di Mal Top 100 Batuaji

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Belanja Berhadiah di Mal Top 100 Batuaji

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger