Berpura-pura Memulung, Pencuri Nyaris Dibakar

Written By Unknown on Jumat, 30 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Aprizal

BATAM, TRIBUN - Tiga orang pemuda nyaris dibakar warga setelah diketahui telah mencuri di rumah warga di Perumahan Taman Raya Blok HL RT 02 RW 24 Batam Center, Rabu (28/8/2013) sekitar pukul 10.30 WIB.

Pelaku masuk ke rumah milik Sawal dan mengambil sejumlah barang berharga. Mereka pura-pura memulung sebelum masuk rumah. Barang yang dicuri BPKB sepeda motor, PS2 dan 3 unit handphone.

"Pada saat mereka masuk, penghuninya ada di rumah, tapi tidak sadar kalau ada maling yang masuk," kata Safri MZ, ketua RW 24.

Selang beberapa menit, Sawal baru menyadari bahwa banyak barang berharga di rumahnya yang hilang. Sawal pun langsung keluar rumah dan memberitahu warga
setempat.

Warga setempat yang mengetahui adanya tiga orang pemuda yang sempat terlihat keluar dari pekarangan rumah Sawal, langsung mengejar ketiga pelaku bersama Sawal.

Setelah mengitari perumahan Taman Raya, warga berhasil mengamankan ketiga pemuda tersebut. Ketiganya pun langsung digiring ke pos sekuriti setempat.

Warga Taman Raya yang mengetahui hal tersebut sangat geram dengan perbuatan ketiga. Ketiga pemuda itupun langsung diamuk warga hingga babak belur. Bahkan, warga juga berniat untuk membakar ketiga pelaku.

"Bakar  bakar saja. Bakar saja pakai ban," teriak warga.

Namun, aksi pembakaran tersebut cepat dibatalkan setelah pihak kepolisian Polsek Batam Kota mendatangi TKP. Ketiga pemudapun langsung digiring ke Mapolsek Batam Kota untuk menjalani pemeriksaan.


Anda sedang membaca artikel tentang

Berpura-pura Memulung, Pencuri Nyaris Dibakar

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/berpura-pura-memulung-pencuri-nyaris.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Berpura-pura Memulung, Pencuri Nyaris Dibakar

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Berpura-pura Memulung, Pencuri Nyaris Dibakar

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger