Kakek Tak Ingat Lagi Alamat Rumahnya

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 12.41

Kakek Tak Ingat Lagi Alamat Rumahnya

BATAM, TRIBUN - Seorang kakek yang belum diketahui namanya terlantar dan kebingunan di Jalan R Suparman depan perumahan Puskopkar, Batuaji, Batam.

Kakek itu ditolong Loli Gurning, pengguna jalan, yang kebetulan melintas. Loli Gurning pun mencoba membantu sang kakek untuk mengantarkan ke rumahnya, Selasa (27/8/2013) siang.

Namun kakek itu malah tidak ingat alamat rumahnya, karena sudah pikun. Kakek tersebut akhirnya di serahkan ke Polsek Batuaji.

Tapi anggota Polisi yang menerima laporan itu, menyarankan kalau kakek tersebut diserahkan ke Dinas Sosial dan Pemakaman (Dinsospam) Kota Batam.

Loli Gurning, mengatakan kakek tua itu seperti kebingungan saat melintasi jalan depan Puskopkar Batuaji.

Dia menduga kakek tersebut sudah pikun karena tidak ingat lagi alamat rumahnya saat ditanya. Bahkan kakek tersebut melintasi jalan seperti orang mabuk.

Apalagi kakek itu sempat marah menggunakan bahasa daerah, saat diajak ke pinggir jalan.

"Kakek ini memiliki tinggi badan sekitar 155 centimeter, giginya ompong menggunakan peci hitam, baju kaos panjang warna putih kuning berlogo partai Golkar, dan celana panjang hitam," kata Loli ditemui di Polsek Batuaji.

Kakek tersebut mengaku berasal dari daerah Jawa Tengah, dan di Batam tinggal di rumah anaknya. Namun tidak tahu di mana alamatnya.

Loli Gurning pun membawa kakek itu ke Puskopkar dan dititipkan Masjid. Dia berharap penemuan kakek itu bisa diumumkan kepada warga setempat melalui pengeras suara.
 
"Kalau tidak ada keluarga yang mengaku, kakek ini akan dibawa lagi ke Dinsospam Kota Batam sampai ada pihak yang menjemputnya,"ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Kakek Tak Ingat Lagi Alamat Rumahnya

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/kakek-tak-ingat-lagi-alamat-rumahnya.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Kakek Tak Ingat Lagi Alamat Rumahnya

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Kakek Tak Ingat Lagi Alamat Rumahnya

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger