Piala Itu Hasil Juara Aris Melukis

Written By Unknown on Senin, 19 Agustus 2013 | 12.41

Piala Itu Hasil Juara Aris Melukis

Laporan Tribunnews Batam, Dewi Haryati

BATAM, TRIBUN - Suasana duka tampak dari raut wajah sejumlah pelayat yang datang ke rumah duka di Blok Z RT 06 RW 06 Bengkong Palapa Kavling Swadaya, Batam, Minggu (18/8/2013).

Mereka, para pelayat seakan tidak percaya, jika Aris pergi untuk selama-lamanya. Menurut salah satu kerabat korban, sehari-hari Aris dikenal sebagai anak yang baik.

Aris paling menyukai kegiatan melukis. Sebuah foto menggambarkan keceriaan bocah malang ini saat mengikuti perlombaan melukis tingkat kecamatan pada Maret 2013 lalu.

"Anaknya baik, dia paling suka melukis. Itu mungkin piala dia hasil melukis. Ibunya sayang kok dengan anak-anaknya termasuk Aris, tapi itulah...," ucap salah satu kerabat menyayangkan kejadian tersebut, Minggu (18/8/2013).

Sementara itu, dari penuturan tetangga korban, Aris jarang bermain bersama anak-anak di lingkungan perumahan di sana. Jikapun Aris keluar rumah, pasti Tiner Lina Silaban bersamanya.

"Dia anaknya penurut sama orangtua. Jarang dikasih keluar, mainnya di rumah. Paling di sekitar rumahnya saja. Nggak boleh jajan di luar. Soalnya ibunya juga jarang bergaul dengan tetangga, sering mengurung diri di rumah," ucap seorang warga.


Anda sedang membaca artikel tentang

Piala Itu Hasil Juara Aris Melukis

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/piala-itu-hasil-juara-aris-melukis.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Piala Itu Hasil Juara Aris Melukis

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Piala Itu Hasil Juara Aris Melukis

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger