Puteri Indonesia Rayakan HUT RI Bersama TKI di Hongkong

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribun, Iman Suryanto

Dalam rangka merayakan Hari Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke - 68, PT Mustika Ratu Tbk bersama Puteri Indonesia 2013, Whulandary menggelar acara bertemakan Semarak Panggung Gembira Mustika Ratu yang diadakan di Victory Park, Hongkong.
    Dalam rilis yang diterima Tribun Network, Puteri Indonesia 2013, Whulandary mengaku gembira dapat merayakan hari kemerdekaan Republik Indonesia ke 68 bersama ribuan pahlawan devisa negara atau Buruh Migran Indonesia (BMI).
    "Senang banget bisa bertemu dengan saudara setanah air di Luar Negeri. Terlebih lagi mereka-mereka yang merupakan pahlawan devisa ini,"tulis Whulandary.
    Untuk itu, dirinya pun menyiapkan sejumlah hadiah (oleh-oleh) untuk mereka yang bekerja sebagai BMI di Hongkong.
    Sebagaimana diketahui, kehadiran Puteri Indonesia, Whulandary bersama Mustika Ratu sengaja diundang oleh pihak KBRI Hongkong untuk menyemarakan, mempromosikan dan menumbuhkan rasa nasionalisme BMI Hongkong terhadap negaranya.
    "Tujuannya sih, agar saudara kita di Hongkong bisa juga merasakan Hari kemerdekaan meski berada di negara lain. Sehingga akan menumbuhkembangkan jiwa dan rasa nasionalisme. Salah satunya dengan tetap mencintai hasil produk dalam negeri,"ungkapnya.
    Ditempat yang sama, Whulandary juga berbagi kisah dan cerita tentang berbagai hal kepada para BMI. Serta berbagi tip kesehatan untuk menjaga agar kulit wajah dan tubuhnya tampak cantik dan prima.
    "Selama ini saya sangat rajin mengonsumsi buah dan sayuran serta merawat kulit wajah dan tubuh dengan bahan-bahan alami seperti masker bengkoang, zaitun body butter dan rutin minum slimming tea untuk menjaga agar tubuhnya tetap langsing," lanjut Whulan.
    Ia pun meminta dukungan dan doa dari seluruh Warga Negara Indonesia yang berada di Hongkong untuk mengikuti ajang bergengsi Internasional Miss Universe 2013 di Rusia pada bulan oktober mendatang.(*)


Anda sedang membaca artikel tentang

Puteri Indonesia Rayakan HUT RI Bersama TKI di Hongkong

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/puteri-indonesia-rayakan-hut-ri-bersama.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Puteri Indonesia Rayakan HUT RI Bersama TKI di Hongkong

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Puteri Indonesia Rayakan HUT RI Bersama TKI di Hongkong

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger