Mr X Mengapung di Perairan Pulau Semukit

Written By Unknown on Rabu, 21 Agustus 2013 | 12.41

BATAM, TRIBUN - Warga Pulau Semukit, Kelurahan Sembulang, Kecamatan Galang, Batam, dihebohkan dengan temuan mayat laki-laki yang terapung tanpa idintitas, pukul 05.00 WIB, Senin (19/8/2013).

Mereka terkejut karena baru saja bangun dari tidur dan ingin melaksanakan salat Subuh. Warga pun langsung melaporkan kepada polisi atas temuan mayat laki-laki yang mengenakan celana dalam warna abu-abu dan kaos oblong warna abu-abu.

Romi Susandi yang menemukan mayat Mr X, mengatakan mayat laki-laki terapung di tengah laut saat sedang mancing di perairan Pulau Semukit. Kemudian Romi yang mancing sendiri itu langsung melaporkan kepada ketua RW setempat.

Selanjutnya bersama sama warga mengikat mayat Mr X tersebut dan di tarik ke pantai Tanjung Banun. Seterusnya melaporkan temuan tersebut ke Polair Polresta Barelang.

"Kami pun langsung menghubungi polisi atas temuan mayat tersebut. Mayat tersebut kami tarik dengan tali yang diikat ke tubuhnya," ujarnya.

Kasat Polair Polresta Barelang, Kompol Didik Erfianto melalui Kanit Gankum Aiptu Suranto mengatakan mayat laki-laki yang ditemukan warga terapung di tengah laut itu langsung dievakuasi dan dibawa ke RSBP Batam. Tidak ditemukan identitas di tubuh mayat Mr X itu.

"Saat ditemukan, mayat Mr X mengenakan  celana dalam warna abu-abu, kaos oblong warna abu-abu. Saat ini berada di ruang jenazah RSBP Batam di Sekupang.  Belum ada satupun anggota keluarga dari MR X itu datang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Mr X Mengapung di Perairan Pulau Semukit

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/mr-x-mengapung-di-perairan-pulau-semukit.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Mr X Mengapung di Perairan Pulau Semukit

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Mr X Mengapung di Perairan Pulau Semukit

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger