SD Menyimpan Obat Kuat Hingga Tewas

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Thomlimah Limahekin

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Sd, seorang warga Kampung Bugis Kecamatan Tanjungpinang Kota mengalami kejang-kejang. Ia akhirnya tewas setelah berhubungan badan dengan Siska, seorang wanita pekerja seks komersial (PSK).

Dia ditemukan tak bernyawa lagi di kamar nomor 102 Wisma Lestari, Jalan Bintan Kota Tanjungpinang, Kepri, Kamis (15/8/2013) sekitar pukul 15.00 WIB.

Siska sendiri mengakui bahwa sebelum melakukan hubungan intim dengan Sd, dirinya sempat keluar ke kamar mandi.

Setelah dari kamar mandi, dia kemudian melayani Sd. Namun, tiba-tiba Sd mengalami kejang-kejang lalu tidak sadarkan diri.

Siska kemudian melaporkan kondisi Sd ini kepada resepsionis Wisma Lestari. Dan, resepsionis kemudian melaporkan kejadian tersebut kepada pihak kepolisian.

"Saya sendiri turun ke lokasi sekitar pukul 15.00 WIB. Jenazah Sd itu masih terbaring di atas tempat tidur Wisma Lestari. Kami lalu berkoordinasi dengan pihak keluarganya. Kebetulan ada anaknya laki-laki sempat datang ke lokasi dan membawa jenazah ayahnya pulang," terang AKP Wahyu Kapolsek Tanjungpinang Kota mewakili AKBP Patar Gunawan, Kapolres Tanjungpinang, ketika dimintai keterangan, Kamis (15/8/2013).

Wahyu sendiri mengatakan belum bisa menyimpulkan sebab-musabab kematian Sd. Hanya saja, dia mengaku, dari dalam saku celana Sd, ditemukan "obat kuat" bermerk Jantan.

"Kami belum bisa menyimpulkan penyebab kematian korban. Yang jelas dari saku celananya kami temukan obat kuat bermerk Jantan," terang Wahyu.

Sebelum dibawa pulang ke rumah, Sd diotopsi di RSUD Tanjungpinang untuk memastikan penyebab kematiannya. Sementara Siska sendiri menjalani pemeriksaan di Kepolisian Sektor Tanjungpinang Kota.


Anda sedang membaca artikel tentang

SD Menyimpan Obat Kuat Hingga Tewas

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/sd-menyimpan-obat-kuat-hingga-tewas.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

SD Menyimpan Obat Kuat Hingga Tewas

namun jangan lupa untuk meletakkan link

SD Menyimpan Obat Kuat Hingga Tewas

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger