Ahwan Tewas Menabrak Mobil Parkir

Written By Unknown on Jumat, 16 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Muhamad Munirul Ikhwan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Ahwan lelaki kelahiran Jepara, Jawa Tengah, 5 Mei 1964 meninggal usai menabrak mobil Toyota Avanza yang sedang parkir di sisi jalan, Kamis (15/8/2013).

Menurut Kasat Lantas Polres Bintan, Kepri, AKP Sarbini, kejadian berawal saat mobil Toyota Avanza BP 1457 TI yang dikemudikan oleh Fitriandi (28) parkir. Tepatnya di Kilometer 16 Jalan Raya Tanjung Uban, di Desa Toapaya sekitar pukul 16.30 WIB.

Selanjutnya, Ahwan membonceng Indok Ogi (62) dengan mengendarai Honda Beat BP 3110 WM melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Tanjungpinang menuju Gesek.

Tiba-tiba Ahwan tak bisa mengendalikan kecepatan motornya hingga menabrak bemper belakang mobil Toyota Avanza BP 1457 TI yang sedang parkir di sisi jalan raya Tanjunguban Kilometer 16 Toapaya.

"Ahwan tidak kosentrasi hingga menabrak bemper belakang mobil Toyota Avanza," ujar Kasat Lantas Polres Bintan, Kepri, AKP Sarbini, kepada Tribunnews Batam, Kamis (15/8/2013).

Kemudian Ahwan dan Indok pun terpental hingga membentur ke aspal jalan. Ahwan mengalami pendarahan di bagian kepala sedangkan Indok mengalami luka di bagian kepala.

Keduanya langsung di bawa ke Rumah Sakit Umum Provinsi (RSUP) Kota Tanjungpinang. Sayang, nyawa Ahwan tak dapat diselamatkan. Sementara Indok menerima empat  jahitan luka di bagian kepalanya.

"Ahwan meninggal dunia dan Indok mengalami luka empat jahitan di bagian kepala," ujar AKP Sarbini menambahkan.

Kedua barang bukti (BB), yaitu mobil dan sepeda motor sudah diamankan di Pos Polantas Gesek. Akibat kejadian ini kerugian material diperkirakan sebesar Rp 3 juta rupiah.

Sementara itu petugas keamanan RSUP terkesan menutup-nutupi saat BNews (Tribun Network) mencoba mencari keterangan kondisi Indok saat itu.

"Tak ada. Tak ada yang meninggal," ujar seorang petugas keamanan berbohong. Sementara itu perawat yang bertugas di RSUP membenarkannya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ahwan Tewas Menabrak Mobil Parkir

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/ahwan-tewas-menabrak-mobil-parkir.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ahwan Tewas Menabrak Mobil Parkir

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ahwan Tewas Menabrak Mobil Parkir

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger