Tukang Bangunan Terjatuh Saat Bekerja

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Amidin (43), seorang kuli bangunan di kawasan Batam Centre akhirnya tewas dalam perjalanan ke rumah sakit. Setelah ia terjatuh dari lantai dua di sebuah gedung yang sedang dikerjakannya sekitar pukul 12.15 WIB, Selasa (27/8/2013).

Belum jelas apa penyebab hingga merenggut nyawa pria kelahiran Bogor 14 November 1969 ini. Namun informasi yang berhasil dikembangkan Tribun di lapangan diketahui korban terjatuh akibat terpeleset.

"Korban terpeleset dan akhirnya terjatuh dari lantai dua," kata teman korban yang enggan menyebutkan identitasnya saat ditemui di RS Budi Kemuliaan (RSBK), Selasa (27/8/2013).

Saat terjatuh, sambung teman korban kondisinya sudah mengenaskan, bahkan dari hidung dan telinganya sudah mengeluarkan darah.

"Begitu terjatuh langsung kami larikan ke RS Budi Kemulian, namun akhirnya menghembuskan nafas terakhir saat dalam perjalanan menuju ke RS Budi Kemuliaan. Diduga mengalami luka yang cukup serius di bagian kepala korban," katanya.

Pantauan Tribun di RS Budi Kemulian sampai pukul 15.30 WIB jenazah korban masih disemayamkan di ruang jenazah RS Budi Kemuliaan.

Korban dikabarkan baru satu minggu belakangan di Batam dan dikabarkan sama sekali tidak memiliki saudara di Batam. Hanya teman sekerjanya yang terlihat menunggu di depan kamar jenazah RS Budi Kemuliaan.

Sementara itu Kapolsek Batam Kota Kompol Suherman Zaen, mengatakan sudah mendengar informasi itu, namun dirinya belum dapat berkomentar banyak.

"Anggota yang turun dilapangan belum pulang, mungkin masih pendalaman data," singkat Suherman Zaen.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tukang Bangunan Terjatuh Saat Bekerja

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/tukang-bangunan-terjatuh-saat-bekerja.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tukang Bangunan Terjatuh Saat Bekerja

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tukang Bangunan Terjatuh Saat Bekerja

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger