Bellavista Residence Berikan Diskon

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Bellavista Residence salah satu proyek property dari PKP bisa jadi piliha Anda. Tak hanya mengusung konsep hunian dengan lingkungan bernuansa latin yang eksotis, lokasi perumahan cukup strategis berada di kawasan Anggrek Mas, Batam Centre.
 
"Bangunan sudah tidak perlu renovasi lagi. Sebab ruangnya sudah cukup lengkap," jelas Teguh, Pimpro Bellavista Residence, Selasa (27/8/2013).

Lingkungan sekitar perumahan juga sudah terbentuk. Berada di samping apartement Imperium di tepi jalan Jendral Sudirman dengan ROW 200 meter atau jalan paling lebar di Batam.

Kawasan perumahan Bellavista Residence juga bernilai investasi dan aksebilitas yang tinggi.

Termasuk dekat dengan fasilitas umum seperti sekolah Nasional Plus Djuwita, pusat pemerintahan, pusat perbelanjaan, pelabuhan ferry dan akses ke Bandara Internasional Hang Nadim.

Sementara itu, unit yang dipasarkan saat ini selain selain bangunan dua lantai juga dipasarkan bangunan 2,5 lantai (split level) yang unik dan fungsional.

Jadi konsumen tidak perlu renovasi lagi karena kebutuhan ruang sudah tercukupi dengan garasi satu mobil dan carport untuk 2 mobil.

"Unit yang dipasarkan di Bellavista Residence tipe 120 juga hadir tie terbaru yakni tipe 185 dan tipe 200, ketiga bangunan dua lantai. Khusus bangunan 2,5 lantai (split level) antara lantai 2 ada lantai mezzanin," kata Teguh.

Sedangkan untuk promo hingga 15 September diberikan promo menarik. Untuk cash keras (waktu 90 hari) diskon 20 persen plus 5 persen dan cash bertahap 12 bulan diberikan diskon 20 persen pus 2 persen.

Sementara, untuk pembelian cash bertahap 24 bulan diberikan diskon 20 persen dan untuk DP sama dengan 20 persen (cicil 2 kali), sisa 80 persen (cicil 22 kali).

Tidak hanya itu, kemudahan lainnya juga disediakan diskon fantastis cash bertahap dengan waktu 36 bulan akan mendapatkan diskon 10 persen Dp sama dengan 5 persen, sisa 95 persen (cicil 36x).

"Termasuk untuk KPR Express (waktu 60 hari), cukup bayar UTJ sebesar Rp 5 juta langsung KPR, Free biaya Sertifikat dan BPHTB," kata dia.

Sementara, untuk harga jual sudah included bonus taman depan rumah plus lampu taman, dan lingkungan dikelola oleh Estate Management.

Setiap pembelian di masa promo mendapatkan Plus bonus taman depan rumah dan lampu taman (untuk semua type) dan hadiah langsung AC 1 PK (Sharp) sama dengan dua hingga empat unit tergantung tipe.

Kontak Marketing:  

Aong 081277282788
Fredy 081270148879
Soleh 081270243999


Anda sedang membaca artikel tentang

Bellavista Residence Berikan Diskon

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/bellavista-residence-berikan-diskon.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Bellavista Residence Berikan Diskon

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Bellavista Residence Berikan Diskon

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger