Tersedia Rumah Siap Huni di Royal Grande

Written By Unknown on Kamis, 29 Agustus 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Rio H Batubara

BATAM, TRIBUN - Ingin memiliki hunian yang nyaman dan asri? Perumahan Royal Grande bisa menjadi pilihan Anda. Apalagi perumahan yang berlokasi di daerah strategis Batam Centre ini, memiliki unit ready stock yang dapat dipilih.

Marketing Manager Royal Property, Francesca M ST mengatakan, dengan keunggulan lokasi strategis dan didesain dengan bahan berkualitas menjadikan Perumahan Royal Grande memiliki nilai tambah.

"Saat ini kami memiliki unit ready stock untuk beberapa tipe. Jadi sangat sayang untuk dilewatkan," ujarnya kepada Tribun, Selasa (27/8/2013).

Ia menjelaskan, dari 485 total rumah yang dibangun 90 persennya sudah terjual. Pihak developer sudah melakukan serah terima unit rumah tahap 1 dan 2 kepada konsumen. Namun masih tersedia beberapa unit rumah ready stok untuk tipe 62, 73, 95, 132 dan 172.

"Begitu juga tahap tiga tinggal beberapa unit tersedia. Seperti tipe 111, 150 dan 191," jelasnya. Tak hanya itu, saat ini progres pembangunan club house berjalan sesuai jadwal. Di mana diperkirakan tahun depan sudah selesai dibangun.

Khusus tipe 132 ini, Anda tak perlu repot repot lagi renovasi. Karena untuk tipe ini setara dengan tipe 150. Yang terdiri dua lantai dan didesain empat kamar tidur dan empat toilet.

Untuk pemilihan desain, spesifikasi bangunan, bahan bahan dan model dipilih yang terbaik. Seperti untuk kusen pintu solid impor, keramik setara Asia Tile dan platinum dan sanitary standar Toto. Begitu juga bentuk atap limasan dengan genteng setara Cisangkan.

Royal Property, juga bekerjasama dengan beragam perbankan untuk memberikan pilihan kepada konsumen. Seperti Bank NISP, CIMB Niaga, UOB, Arta Graha, BTN, BII, Bumiputera, Panin, BPR Barelang Mandiri.

Untuk informasi lebih lengkap Anda dapat datang langsung ke marketing galery Royal Grande di Ruko Mahkota Raya. Atau bisa menghubungi di nomor 0778-7483177.


Anda sedang membaca artikel tentang

Tersedia Rumah Siap Huni di Royal Grande

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/08/tersedia-rumah-siap-huni-di-royal-grande.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Tersedia Rumah Siap Huni di Royal Grande

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Tersedia Rumah Siap Huni di Royal Grande

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger