20 Unit Mobil Suzuki Diborong Pembeli

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Eko Setiawan

TANJUNGPINANG, TRIBUN - Sebanyak 20 Unit mobil Suzuki terjual dalam acara showroom event yang digelar dealar Suzuki Tanjungpinang, Kepri, Jumat (13/9/2013) malam.

Bukan hanya itu saja, kegiatan yang mengambil tema September party tersebut dibanjiri door prize yang diserahkan langsung kepada pembeli.

Saat acara acara berlenagsung terlihat, para pengunjung sangat antusias mengikuti berbagai acara dan menikmati hiburan yang diadakan oleh Suzuki.

Tak heran, prodak Suzuki langsung laris manis malam itu. Ditambah lagi beberapa hadiah yang pasti didapatkan oleh para pembeli mobil malam itu.

Hadiah tersebut berupa, TV LED, kulkas, dan mesin cuci. Untuk produk yang paling laku terjual malam itu yakni mobil Suzuki Ertiga yang semakin dekat di hati masyarakat Tanjungpinang.

Branch Manager PT Mitra Oto Niaga Tanjungpinang, Anton Antoni, disela-sela kegiatan tersebut mengatakan, kegiatan yang pertama kalinya ini sejak hadir di Tanjungpinang mendapat sambutan hangat dari para konsumen.

"Memang acara ini sangat diminati para konsumen, dalam semalam kita bisa menjual sebanyak 20 unit mobil," ucap Anton menerangkan.

Tentunya, pilihan masyarakat ini cukup beralasan. Mereka memilih mobil keluaran Suzuki atas dasar kenyamanan dan bertenaga.

"Selain itu, untuk mobil Ertiga bahan bakarnya sangat irit," lanjutnya.   

Dikatakannya, kedepan kegiatan seperti ini akan dikemas setiap bulan. Tujuan supaya konsumen lebih dekat dengan merk Suzuki.

Dan lebih tahu banyak tentang Suzuki. Karena Suzuki memiliki berbagai tipe dan produk. Sehingga konsumen bisa memenuhi seleranya.

Apalagi harga yang ditawarkan setiap produknya relatif terjangkau. Tentu saja dengan kualitas yang sangat terjamin.


Anda sedang membaca artikel tentang

20 Unit Mobil Suzuki Diborong Pembeli

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/20-unit-mobil-suzuki-diborong-pembeli.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

20 Unit Mobil Suzuki Diborong Pembeli

namun jangan lupa untuk meletakkan link

20 Unit Mobil Suzuki Diborong Pembeli

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger