Nyeri Lutut Kanan Xie Sudah Sembuh

Written By Unknown on Senin, 16 September 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Yusuf Riadi

BATAM, TRIBUN - Xie (47), salah satu pasien di pengobatan tradisional Cina Beijing, merasakan manfaat setelah menjalani beberapa kali perawatan.

Xie yang menderita nyeri pada lutut kanan dan pembengkakan pada lutut cukup mengganggu aktivitasnya, khususnya saat jongkok.

Sebelum mendapatkan perawatan dari Dr Yan Yi, di rumah, Xie mememberikan perawatan obat pada kaki sendiri. Namun hasilnya tidak efektif dan belum menunjukkan perubahan.  

Hari berikutnya terjadi pembengkakan. Rasa sakit secara signifikan mengurangi fleksibilitas sendi mulai meningkat.

Setelah tiga kali akupunktur dan pijat serta makan obat herbal tujuh hari, Xie senang  mengatakan pergi bermain bola juga tidak ada masalah.  

"Setelah mendapat beberapa perawatan dari Dr Yan Yi dan diberikan akupuntur, pijat dan obat herbal, perkembangan sudah membaik, bahkan kaki kanan sudah bisa bergerak bebas," ujar Xie.

Dr Yan yang menangani langsung pasien yang berobat juga memberikan metode penyembuhan dari obat herbal, pada pengobatan Beijing, Cina Medical Center beberapa penyakit bisa di lakukan pengobatan.

Untuk patah tulang, dislokasi sendi dapat langsung diobati hingga sembuh.

"Pengobatan pasien dengan sirosis parah dan ascites, dalam waktu sekitar 10 hari dapat mengurangi pembengkakan. Perut bengkak seperti drum, ekskresi urin yang sulit, diberikan obat topikal, dapat diobati dengan hasil yang signifikan," jelas Yan Yi.

Selain itu, kepada pasien yang mengalami leher besar atau hipertiroidisme dapat menghindari rasa sakit bedah.

Caranya dengan obat resep Cina yang menyembuhkan. Sebuah pengobatan pisau kecil dari bahu beku, cervical spondylosis, tennis elbow, migrain dapat mengobati sampai rasa sakit berakhir.

"Akupunktur, pijat, perawatan intravena gejala sisa stroke, hemiplegia, kelumpuhan wajah, herniasi lumbal, osteonekrosis, pengobatan osteoporosis bisa dirasakan efeknya langsung," kata dia.

Untuk transaminase SGPT, SGOT meningkat dapat  menjadi normal dalam waktu tujuh hari. Jika tidak normal, pengobatan gratis turun ke normal.

Resep rahasia pengobatan psoriasis membandel (neurodermatitis), penyakit darah, purpura alergi, kolagen masalah struktural organisasi kronis, merah plak lupus juga ditangani.

Di pengobatan Cina, murni untuk menurunkan berat badan tanpa efek samping. Dalam waktu satu bulan bisa menurunkan berat badan 3-6 kg seharga Rp 600 ribu. Selain itu tersedia juga pengobatan jerawat wajah (jerawat).

Kontak:

Lucky Plaza Lantai II
Telepon 0778-9102484


Anda sedang membaca artikel tentang

Nyeri Lutut Kanan Xie Sudah Sembuh

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/nyeri-lutut-kanan-xie-sudah-sembuh.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Nyeri Lutut Kanan Xie Sudah Sembuh

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Nyeri Lutut Kanan Xie Sudah Sembuh

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger