Leher Jasad Pria Dikalungi Pemberat

Written By Unknown on Selasa, 24 September 2013 | 12.41

BATAM,TRIBUN-Sosok mayat laki-laki yang terapung di perairan jembatan II Barelang, Batam Provinsi Kepri sempat menjadi perhatian warga, Senin (23/9/2013). Jasad pria yang ditemukan dalam kondisi terlungkup dan terdapat beban batu yang diikat menggunakan kabel lalu dililit di leher itu belum diketahui namanya

Jenazah pria yang di temui tepat dibelakang restoran Golden Fish itu, di duga warga negara asing yang jadi korban pembunuhan. Tim identifikasi Polresta Barelang dan Sat Polair Polresta Barelang menerjunkan penyelam untuk memutuskan tali pemberat yang diikat dileher korban tersebut.

Proses evakuasi sedikit kesulitan lantaran batu pemberat cukup berat, yang mencapai 40 kilogram. Jasad laki-laki itu diangkat ke darat, namun batu pemberat masih tergantung di leher korban. Selanjutnya jasad korban  dibawa ke RSBP Batam untuk divisum.

Kanit Gakum Satpolair Polresta Barelang Aiptu Suranto mengatakan, proses evakuasi sedikit kesulitan. Karena jasad laki-laki itu terikat dengan beban yang melilit leher dengan berat lebih kurang 40 kilogram.

"Ciri-ciri mayat laki-laki yang ditemukan itu mengenakan celana jeans panjang warna hitam, kaos oblong panjang warna hijau lumut. Kemudian terdapat kabel untuk menggantungkan karung warna biru yang berisikan batu ke leher korban dengan berat 40 kilogram,"ujarnya.

Awang salah satu warga yang melaporkan ke Sat Polair, mengaku kaget melihat ada jasad laki-laki terapung di laut sekitar pukul 13.30 WIB. Dia pun langsung menghubungi polisi atas temuan itu.

"Saya pas melintasi di perairan ini dan lihat ada mayat. Langsung aja lapor ke Kanit Pol air," ujar Awang.


Anda sedang membaca artikel tentang

Leher Jasad Pria Dikalungi Pemberat

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/leher-jasad-pria-dikalungi-pemberat.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Leher Jasad Pria Dikalungi Pemberat

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Leher Jasad Pria Dikalungi Pemberat

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger