"Tukang Pukul" Disiagakan Di Lokasi SMAN 14

Written By Unknown on Kamis, 26 September 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Anne Maria Silitonga

BATAM, TRIBUN - Puluhan pelajar SMA Negeri 14 belajar di Gedung DPRD Kota Batam, Kamis (26/9/2013) pagi. Ini seperti jam masuk sekolah biasanya. Siswa yang terdiri dari kelas X, XI, XII membawa peralatan belajarnya seperti umumnya.

Mengeluarkan buku paketnya, mereka terlihat sibuk mengerjakan tugas dari guru yang mengajar di buku tulis mereka masing-masing. Sesekali, mereka terlihat memperhatikan gurunya yang mengajar dengan peralatan seadanya.

"Mereka nggak nyaman belajar di sekolah. Bahkan di sekolah pun mereka nggak pernah belajar karena nggak nyaman. Jadi lebih baik di sini mereka belajar," ujar Suwarni kepada Tribun, Kamis (26/9/2013).

Menurutnya, saat ini, sekolah yang berlokasi di Tanjung Sengkuang, Batuampar, itu masih terus dijaga oleh Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP).

"Satpol PP ada, polisi ada, sampai tukang pukul pun disediakan. Sementara mereka kan harus tetap belajar dan tetap dapat ilmu," kata wanita berjilbab itu.

Kekesalan Suwarni semakin menjadi tatkala ia mengetahui ada salah seorang siswa lainnya yang ikut dipukul lagi oleh pihak luar.

"Ini buktinya, anak kami dipukul pakai sandal. Sama keluarga kepala sekolah juga. Yang sengaja diturunkan ke sekolah katanya untuk mengawasi. Tapi Rudi (siswa yang dipukul sebelumnya) sudah dibuatkan laporannya ke Polresta Barelang. Kita lagi tunggu prosesnya," jelasnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

"Tukang Pukul" Disiagakan Di Lokasi SMAN 14

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/09/pukul-disiagakan-di-lokasi-sman-14.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

"Tukang Pukul" Disiagakan Di Lokasi SMAN 14

namun jangan lupa untuk meletakkan link

"Tukang Pukul" Disiagakan Di Lokasi SMAN 14

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger