Ada Robot dan Goyang Ceisar Di Mega Mall

Written By Unknown on Selasa, 29 Oktober 2013 | 12.41

Laporan Tribunnews Batam, Hadi Maulana

BATAM, TRIBUN - Pameran the 9th International Sumatera Indonesia Expo (ISIE) 2013, tanggal 1-4  November 2013 mendatang di Mega Mall Batam Centre. Dalam agenda ini akan ditampilkan robot show dan lomba goyang ceisar. Kegiatan ini untuk menambah semaraknya acara pameran.

Ini seperti yang disampaikan Effendi Tarmidi, koordinator Acara ISIE 2013. Menurutnya, selain menampilkan robot show dan lomba goyang ceisar, nantinya juga ada robot terbang hasil karya mahasiswa Batam. Ini bisa disaksikan oleh pengunjung dan tamu undangan.

"Robot karya mahasiswa batam ini sudah pernah ikut lomba robot se indonesia dan mendapat juara pertama. Selain robot yang bisa terbang, akan ada pula Robot melakukan joget ala Ceisar "Keep Smile".

Kami berharap penampilan robot ini mampu menarik pengunjung karna ini sebuah pertunjukkan yang cukup langka dilakukan di pameran," kata Effendi kepada Tribun, Senin (28/10/2013).

Kegiatan ISIE 2013 ini, juga akan diadakan lombang goyang ceisar "Batam Keep Smile" dan Seni Kreatif Mahasiswa oleh Hope Community.

Untuk Lomba Goyang Ceisar, Panitia akan membuka pendaftaran lomba joget ceisar mulai hari ini sampai tanggal 2 november 2013 sebelum acara lomba di mulai pada pukul 16.00 WIB di Mega Mall Batam Centre.

"Setiap peserta yang ikut tidak akan dipungut biaya, cukup dengan mengisi formulir pendaftaran. Setiap Peserta terdiri dari 3-6 orang. Bagi yang menang akan diberikan hadiah berupa tropi dan sertifikat oleh panitia," sebutnya.

Bagi masyarakat umum yang ingin mengikuti lomba joget Ceisar ini diharapkan segera mendaftarkan diri ke sekretariat panitia di Mega Mall lantai 2 atau dapat menghubungi di nomor ponsel 081261861204.

Senada juga diungkapkan Kadri Moeslim, stage manager ISIE 2013 yang menuturkan bahwa akan juga diselenggarakan seni kreatif dari berbagai Komunitas pada Tanggal 2 dan 3 November 2013 di panggung atrium barat dan timur Mega Mall.

"Pertunjukan tersebut antara lain adalah Rumah Kreasi Batam dari Jamilah Accesoris, Bengkel Sabda Comunity, Komunitas Panggung, Theater Bumi Batam, KUAS Poltek Batam, Aqustic band dari Universitas Putera Batam, Baiorito Band, Sonatina Musik School, Merry Collage, Purwacaraka Musik, dan art performance by Batam Student Group," ujarnya.


Anda sedang membaca artikel tentang

Ada Robot dan Goyang Ceisar Di Mega Mall

Dengan url

http://sriwijayaposting.blogspot.com/2013/10/ada-robot-dan-goyang-ceisar-di-mega-mall.html

Anda boleh menyebar luaskannya atau mengcopy paste-nya

Ada Robot dan Goyang Ceisar Di Mega Mall

namun jangan lupa untuk meletakkan link

Ada Robot dan Goyang Ceisar Di Mega Mall

sebagai sumbernya

0 komentar:

Posting Komentar

techieblogger.com Techie Blogger Techie Blogger